Produk Terbaru Hermes, Tas Seharga Milyaran Rupiah

Produk Terbaru Hermes, Tas Seharga Milyaran Rupiah

Tas dengan harga milyaran rupiah? Mana ada? Seperti apa? Berbahan apa? Mereknya apa? Dan banyak sekali pertanyaan yang timbul ketika berbicara soal harga dan jenis barang favourite. Khusunya bagi perempuan. Karena gaya tas ini cocok buat wanita. Dan memang wanita yang seringkali memakainya. Tinggal yang laki-laki siapa yang mampu membelikan untuk si Do’I tas bermerk ini, atau siapa yang doyan belanja bagi cewek mampu membeli Tas yang harganya Milyaran rupiah.

Source Image by

Pihak Hermes saja heran bukan kepalang. Siapa yang bakal mampu membeli Tas dengan taksiran harga yang begitu tinggi. Berfikir berkali-kali membeli barang semahal ini. Tapi, peminatnya saja beribu-ribu orang. Sungguh mempunyai daya tarik sendiri ketika berbicara masalah tas ini. Karena yang menjadi daya tariknya bukan saja harganya, tetapi motif tas yang begitu indahnya.

Hermes telah mengeluarkan produk Tas terbaru dengan harga cukup tinggi berkisar 1.2 pound. Jika dirupiahkan berkisar 17 Miliar. Bakal tercengang ketika mendengar harga Tas sampai segitu mahalnya. Sampai-sampa pihak CEO Hermes yang bernama Patrick Holmes menyarankan yang terbilang sangat berlebihan “Bagi siapa saja yang berniat membeli tas tersebut sebaiknya juga menyewa bodyguard atau pengawal pribadi”. Dengan pengawalan yang ketat, dijamin aman membawa tas ini kemana-mana.

Benar-benar berlebihan. Tapi, jika simak baik-baik, merupakan nasihat yang bagus sekali. Jadi cukup berhati-hati saja jika ingin memakai Tas kemana-mana. Tas baru Hermes dengan melihat taksiran harga yang cukup tinggi memang sepadan dengan bahan yang digunakan. Bayangkan lapisan kulit tas tersebut adalah emas dan Berlian. Memang sengaja didesain istimewa menggunakan emas dan 1.600 berlian. Dan dalam proses produksinya memang terbilang cukup lama, berkisar dua tahun lamanya bagi desiner Pierre Hardy.

Untuk ukuran Tas, lebih kecil daripada tas Hermes edisi sebelumnya juga memang dimaksudkan dipakai tak ubahnya gelang. Jadi, pegangannya diletakkan di lengan. Untuk tiap-tiap aksesori memang sengaja untuk dijual. Dari pihak Hermes untuk menjaga eksklusivitasnya, hanya akan memproduksi empat produk saja. Jadi, perhatian-perhatian bagi para milyuner sejati dimanapun anda berada, siapa yang tertarik dengan tas dengan taksiran harga cukup tinggi bagi kelas milyuner hanya dengan 17 miliar saja, kalian sudah berhak memiliki tas ini?…..hehe kayaknya cocok gue jadi salesman gembor kesana kemari…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *