Pokemon Go Game Virtual Reality di Tahun 2016

Kritoing

Sekedar menambah pengetahuan buat kamu yang sudah lama berkecimpung menikmati serunya bermain game android. Dan Pokemon Go bukanlah game virtual reality pertama di tahun 2016, ada Ingress dengan Publisher sama Pokemon Go Niantic.Inc.

Rencana pembuatan game android Pokemon Go sebenarnya sudah lama, hanya baru-baru ini saja sedang release, mulai dapat kamu mainkan sekitar bulan Juli, dan tidak semua Negara dapat merasakan serunya game tersebut, hanya beberapa Negara yang dapat memainkan game ini. Kemungkinan terkendala pada peta GPS Negara masing-masing, jika sudah release maka peta di Negara tersebut sudah 100%.

Karena sudah release ini menjadikan kegiatan kamu sehari-hari semakin padat. Setelah serius dengan kegiatan sekolah maupun kerja, kalian siap terjun ke beberapa tempat untuk menemukan Pocket Monster yang sudah lama kamu ingin mendapatkan dan berharap mempunyai CP tinggi, dengan begitu saat duel dengan pemain lainnya, ada kemungkinan besar kamu menang, dan mendapatkan kesempatan untuk mengambil pokemon milik lawan.

Kelebihan Pokemon Go by Niantic.Inc

Tentu saja dalam setiap permainan ada kelebihan yang membuat para hunter (sebutan para pencari pokemon) yang terus bersemangan untuk mencari dengan menyusuri beberapa tempat. Ada di sungai, kebun belakang, ada tempat lain yang tidak kalah seru seperti Mall sambil jalan-jalan, Warung Kopi mungkin Charmander sedang membantu pemilik warung memasak air panas untuk membuat kopi, atau yang di sungai seperti Evee, dan lainnya.

Itulah yang menjadi kelebihan buat para hunter yang sebelumnya tidak begitu mengetahui jenis pokemon yang seringkali tampil di layar televisi saat serial kartun Pokemon tayang, dengan bermain Pokemon Go dapat membantu dan membedakan mana pokemon air, udara, dan api. Selain itu game ini dapat kamu mainkan secara online, untuk itu jangan sampai lupa data internet selalu tersedia, kalau tidak. Tidak berjalan sebagaimana mestinya.

GPS menjadi penting karena ini membantu para hunter melihat peta dan menemukan ada pokemon yang sedang berdiri di depan kalian, dan tidak mudah juga untuk melempar pokeball terkadang miring, dan monster tidak mau masuk ke bola kamu, terus saja kamu lemparkan sampai monster benar masuk ke bola pokemon kamu, lumayan buat melawan pokemon milik lawan.

Yang paling di tunggu, ada kemungkinan besar jumlah orang gemuk mengalami penurunan. Hal ini disebabkan untuk memainkan game ini, mengharuskan kamu berjalan ke luar rumah menuju ke beberapa titik yang ada tanda-tanda pokemon ada disana. Padahal sebelumnya kamu jarang keluar rumah jalan kaki, yang paling sering menggunakan kendaraan. Karena kamu memainkan Pokemon Go, kamu harus berjalan ada kemungkinan baru keluar rumah sudah ada pokemon yang berdiri di depan pintu kamu, lumayan CP besar.

Beberapa komentar yang datang dari Google Play Store sebagai penyedia aplikasi Pokemon Go dari Niantic.Inc. Mayoritas mereka sangat menikmati memainkan game ini, apakah itu berlaku juga buat kamu. Yang paling sering adalah server yang lama sekali membuat saat kamu melakukan duel dengan lawan yang ada putus sambung, tenang kendala itu akan kamu temukan di artikel berikutnya. Selamat bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *