Pixar Produksi Film “Brave” 2012

Pixar Produksi Film “Brave” 2012

Pixar kembali produksi film 3D, dengan judul”Brave”. Kali ini dua karakter menjadi tokoh utama dalam film ini. Diantaranya Merida dan seorang wanita tua yang disuarakan oleh Julie Walters. Jenis film ini menceritakan sebuah petualangan untuk menyelesaikan sebuah misi yang di targetkan. Seorang gadis bernama Merida yang disuarakan oleh Kelly Macdonald, mempunyai jiwa pemberani. Sanggup menyelesaikan petualangan yang akan dihadapinya. Dengan memanfaatkan bakat yang dimiliki yakni ahli memanah. Gadis cantik ini selain karakter pemberani, juga mempunyai rambut panjang keriting.

Film “Brave” dirilis oleh Walt Disney Pictures dan ditulis Brenda Chapman dan Irene Mecchi. Sutradara film ini adalah Mark Andrews. Jadwal rilis tepat pada tanggal 22 Juni 2012 di Amerika Serikat. Penulis dan sutradara film ini telah memproduksi film sebelumnya diantaranya Wall-E, Up, Dan Finding Nemo. Ketiga film ini sudah dirilis ini nilai lebih baik dari cerita dan design filmnya. Begitupun juga Brave, tampilan film ini sangat bagus, versi 3Dimensi.

Menceritakan Gadis berambut kriting yang hiudp di tengah kerajaan yang sedang berkuasa. Seorang wanita tua menjadi tempat menaruh hati gadis tersebut menceritakan berbagai permasalahan yang dihadapinya. Gadis muda tersebut bernama Merida, seorang pemanah yang handal. Keahlian yang dimiliki menjadi senjata untuk melawan musuh yang menghadangnya. Bersama kuda kesayangannya, menemani di setiap perjalanan penuh petualangan. Meski seorang gadis, dia  tidak terkalahkan oleh lelaki, keahlian yang dimiliki menjadi senjata untuk melakukan pertahanan dari musuh yang terus melawan. Saksikan Film “Brave” hanya di Bioskop Kesayangan Anda>> Siap berpetualang bersama Archer, Gadis Pemanah yang Pemberani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *