Petualangan seru di Negara Jepang

Hai, bagi para hobi travelling. Kini kita akan dibawa ke Negara Jepang yang terkenal dengan negeri Sakura. Tema yang kita angkat adalah petualangan. Kenapa petualangan, bukannya Travelling atau tour identik dengan Hiburan??. Tunggu dulu, petualangan tema besarnya, tapi kita tetap berlibur di kota Jepang. Petualangan seru di Negara Jepang adalah tema yang sengaja diangkat karena kita akan di bawa ke tempat-tempat wisata yang spektakuler di Negara Jepang, dan siapkah anda berpetualang? Dan ayo kita berangkat. Perhatian: Sebelum berangkat, paling tidak sedikit kita faham bahasa-bahasa Jepang. Itu menjadi kunci kita bisa mengetahui wawasan tentang Negara Jepang sambil berlibur.

Pertama, kita berkunjung diĀ  Museum Trick Art di Odaiba. Memang ada apa disana?. Ada yang unik sekali, kita akan dipertemukan sebuah lukisan dengan ukuran lebih besar dari ukuran manusia. Dan lukisan ini bergambar hantu vampire yang haus akan darah. Sedang membawa sebuah botol kosong, dan disana kita akan bisa manfaatkan untuk foto-foto. Mengabadikan diri sebagai mangsa vampire yang hanya sebuah lukisan 3 Dimensi. Layaknya kita akan dimakan, dan lahapnya seekor kelelawar berwujud manusia itu. Sebaiknya cepat lari, sebelum kita dilahapnya, hehe.. sudah jangan takut, itu hanya lukisan.

Selain lukisan Vampir yang siap memakan kalian, ada juga lukisan bergambar seorang wanita yang dimana tangannya seperti sedang mencubit keluar dari bingkai lukisan. Dan kita bisa berpose ya seperti sedang di cubit perempuan yang ada di lukisan itu. Tidak sakit kog, tenang aja. Lagian dia ramah juga wajahnya, cantik pula.

Setelah berpose dengan lukisan beraneka ragam di Museum Trick Art di Odaiba. Nah, kita akan menuju ke tempat yang mana meninggalkan sebuah history atau sejarah yang menyedihkan. Apalagi ini menyangkut seekor hewan. Siapa namanya dan bagaimana bentuknya? Penasaran bukan.. kita flash back tentang kisah Anjing yang bernama Hachiko. Anjing yang setia kepada pengasuhnya atau majikan , dengan menunjukkan kasih sayangnya. kesetiaan itu ditunjukkan saat menunggu majikannya di stasiun kereta api.

Nah, yang di tunggu-tunggu adalah Tokyo Disneyland. Bagi yang membawa anak-anak di bawah umur, jangan pernah lewatkan tempat wisata ini, karena berkesan bagi para anak-anak yang suka sekali dengan dunia mainan. Dan masih ada lagi tempat wisata yang bisa menjadi tujuan kita liburan di Negara Jepang, seperti Gunung Fuji, Danau Kawaguchi. Selain Disneyland, terdapat Disneysea. Kita bisa mencoba berbagai macam wahana permainan disana. Pokoknya berkesan liburan di Negara Jepang.

Jadi ikuti terus ya, kemana kita akan dibawa untuk selanjutnya.. nantikan dan jangan lewatkan. Selamat berliburā€¦

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *