Perhatian Satu Episode Saja (PSES)

Perhatian Satu Episode Saja (PSES)

Kali ini Master Kepo hadir dengan tema yang segar, Ahlinya Melihat Kepribadian Seseorang. Kita penuh tanda tanya, ketika bertemu seorang yang membuat kita tertarik, ingin melihat, membuat diri ini termenung, karena penasaran siapa dia. Karena penasaran, kenapa harus dia hadir di depan kita. apa dia yang kita cari. Eitch….Tunggu Dulu. Kita cari untuk apa dulu nih? Jadi pembokat, jadi pacar ½ hari atau jadi teman sepermainan atau partner aja gitu.

Lanjut, setelah kita bertemu. Yang kedua penasaran iu pasti datang. Dia ini siapa, anak mana, kapan dia ada disini, sama siapa disini, lagi cari gue atau cari siapa gitu (wah Gejala Kepo Kambuh ni). Ini ungkapan rasa penasaran kita terhadap seseorang yang membuat kita tertarik baik itu pria maupun wanita. Tenang, sudah ada ahlinya melihat kepribadian seseorang yang sesungguhnya.

SweetGirls

Siapkan uang secukupnya. Cukup buat makan, minum, merokok aduh lebih baik dikurangi kebiasaannya bro, atau cukup buat ngajak dia kencan #ide bagus. Tidak itu tujuan kita awal, tujuan kita mau menemui seorang yang ahli dalam melihat kerpibadian. Dialah psikiater, aduh kog dia. Pasti mahal, ada yang lain.

Ini dia yang tadi sempat saya bilang waktunya kita menyiapkan cukup uang buat beli majalah. Dalam majalah kita akan mendapatkan info yang spektakuler, yang bisa membantu kita menilai kepribadian kita. misal, yang lagi tren tahun ini dan terlihat di cover majalah. Wanita ingin mendapatkan perhatian, di dalam sudah ada sub babnya. Nah, tinggal kita baca, difahami terus di praktek’in.

Next, perhatian yang pertama kita sebagai pria kepada wanita yang ujungnya belum kita ketahui adalah ambil season. Kita pas ketemu sedang apa dia, baca buku, makan es krim, atau lihatin kita. (wah kalau lihatin kita, sudah pasti dia naksir kita). belum tentu bro, karena lihat penglihatan dia bukan tertuju pada anda tapi pada seseorang yang dibelakan anda. Jangan menaruh hati dulu bro.

Aksi selanjutnya, misal dia sedang makan es krim. Dengan asyiknya dia menjilat es krim, lantas kita tegur dia. Hai, makan es krim kog belepotan. Mau aku ambilkan tissue. Ceweknya Jawab: Tissue yang higienis yah, jauh dari serangan kuman berbahaya, pokoknya steril. Nah, ini saatnya pengorbanan bagi dia dilakukan. Kita kan tahu, tissue selalu steril.

Kita kan tahu, tissue itu enak (maksudnya enak buat bersihkan sesuatu). Kita kan tahu dia minta yang steril, nah siapkan sabun saja. Tissue kita ambil, kita cuci pakai sabun, basuh dengan air secukupnya. Lalu berikan, apa respon dia. Wah bersih sekali tissuenya apa rahasianya? Kita jawab saja, Cuma pakai sabun. Cewek bilang, makanya tiada sisa tissu yang kau berikan padaku.

Kita pun melihat, (Ini Cewek kalau ngomong lebay juga, terlalu dramatis, terlalu romantis, dan terlalu fiktif, he) bagaimana kisah selanjutnya, kita akn beranjak di episode berikutnya. Bye (Cerita Ini Hanya Fiktif Belaka, Jika ada kesamaan cerita, nama tokoh mungkin hanya kebetulan saja, atas perhatiannya terima kasih)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *