Perayaan Pesta Kostum di Hari Halloween

Halloween day atau sering disebut Hari Halloween merupakan tradisi perayaan malam tepatnya pada akhir oktober tanggal 31. Halloween day ini dirayakan anak-anak sampai remaja dengan memakai kostum yang bernuansa hantu. Melihat ragam hantu di internasional yang menghuni dunia gaib ini, menjadi inspirasi mereka saat akan merayakan Happy Halloween kini. Symbol hari Halloween ini berupa labu dengan ukiran wajah yang menakutkan. Dimana dalam labu berisi sebuah lilin dalam keadaan menyala. Memberikan nuansa yang sangat menakutkan saat merayakan Halloween kali ini.

Dalam film Halloween pertama dan Halloween part 2 menjadi inspirasi bagi kita. Bagaimana menyeramkan sekali ketika saat perayaan dilaksanakan. Tetapi, dalam film ini identik pada criminal. Bukan perayaan pesta yang sesungguhnya. Hanya pada bagian adegan anak-anak yang memakai kostum hantu dan berkunjung ke rumah tetangga mereka dengan membawa tas yang berisi permen. Itulah bagian dari pesta Halloween.

Pesta Halloween menjadi sangat seru pada sesi perayaan pesta kostum nya. Mereka bisa menggunakan kostumnya untuk melakukan teatrikal dengan serita yang menyeramkan. Dan juga bisa menakuti orang-orang yang sangat takut sekali dengan kedatangan makhluk gaib ini. Tapi, jangan khawatir makhluk gaib ini hanyalah seorang manusia biasa dengan memakai kostum hantu dan mereka juga akan peergi jika kalian memberikan permen dengan jumlah banyak. Sehingga anak-anak atau para remaja yang menakuti kalian akan pergi dengan wajah tersenyum.

Di era modern ini, pesta Halloween ada yang dirayakan dengan pesta dansa. Bagaimana tidak menakutkan ketika hantu bisa berdansa mengiringi lagu yang membuat tubuh kita bergoyang. Tapi, ketakutan akan hilang ketika salah satu teman kita tidak bisa berdansa. Sungguh merubah dari keseraman menjadi menyenangkan. Tetap saja, wajah hantu mereka akan terbawa sampai mimpi. Jadi kalian, waspadalah. Kalau kalian tidak ingin wajah hantu mereka terbayang sampai tidur kalian, tidak apa-apa jika kalian tidak ikut serta dalam perayaannya.

Sifat hari Halloween ini tidak memaksa. Hanya sebuah tradisi yang bisa dilakukan oleh siapa saja yang ingin merayakan. Apalagi perayaan Halloween memberikan pesan dan kesan bagi kita. Tak selamanya hantu itu menakutkan malah sebaliknya cukup menyenangkan. Kesan yang ada tentu kebahagiaan tiada tara ketika berkumpul dengan kawan-kawan dan mengadakan pesta tema Halloween. Ruangan menjadi gelap yang ada labu dan lilin yang memberikan cahaya ruangan saat berada dalam pesta. Happy Halloween, selamat bersenang-senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *