Penyebab Tidak Bisa Menambah Kontak BBM Perangkat Blackberry

Penyebab Tidak Bisa Menambah Kontak BBM Perangkat Blackberry

Menambah kontak menjadi bagian dari serangkaian selama pengguna menggunakan aplikasi BBM pada perangkat mereka, baik itu Blackberry, Android maupun iPhone. Karena dengan begitu, kita bisa lebih mudah untuk menghubungkan antar satu sama lainnya, tidak lagi menanyakan hal yang sama seperti apa pin Blackberry dia. Sebab sudah pernah tersimpan dan terdatar dalam list kontak BBM.

Biasanya normal saja, untuk menambahkan kontak tidak ada masalah. Tapi ada beberapa pengguna yang punya keluhan tidak bisa menambah contact BBM, padahal kegiatan lainnya seperti kirim pesan masih seperti biasa. Mungkin ada hal yang menyebabkan masalah itu, coab simak beberapa penyebabnya.

Ketika upgrade, ada pembaruan pada fitur. Hal tersebut juga menjadi bagian yang bisa menjadi dampak anda tidak bisa lagi menambahkan kontak. Selain itu juga, kita sudah coba mengundang pin blackberry orang yang anda maksud, tapi masih saja belum masuk ke daftar kontak anda.

Penyebabnya yakni, ketika sudah mengirimkan undangan kepada teman anda melalui pin Blackberry pada BBM apps. Tidak kunjung masuk ke daftar contact, itu karena kondisi perangkat yang mereka gunakan. Mungkin saja, dalam keadaan mati. Jadi, smartphone mereka sedang dalam kondisi mati, tidak sedang digunakan, untuk itu bisa menunggu sampai dia menyalakan kembali perangkat dan aplikasi BBM.

Dengan demikian, undangan yang terkirim akan segera mendapatkan konfirmasi. Bila masih saja tidak mendapatkan tanggapan, coba mengundang kembali dan lihat statusnya apakah sudah terkirim atau masih harus menunggu. Kalau sudah terkirim, maka tinggal menunggu tanggapan mereka.

Itulah beberapa ulasan Penyebab Tidak Bisa Menambah Kontak BBM Perangkat Blackberry, berikut dengan cara mengatasinya, sekian dan selamat menyimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *