Penyebab dan Cara Mengatasi Blackberry Curve Restart Sendiri

Penyebab dan Cara Mengatasi Blackberry Curve Restart Sendiri

Penyebab dan Cara Mengatasi Blackberry Curve Restart Sendiri – Sepanjang perjalanan nanti kita akan membahas tentang tema satu ini. Ada beberapa alasan, tema ini bukan saja menarik tetapi ada yang menjadi latar belakang berada pada keresahan user terhadap gadget kesayangan mereka. tentu saja, anda sendiri juga merasakan, ketika ponsel dalam keadaan normal, tiba-tiba di tengah-tengah yang ada main mati sendiri.

Istilah paling populer, restart sendiri. Itu bisa mengganggu aktivitas anda juga bersama ponsel anda. sebentar kalau restart sendiri, berarti ponsel anda bisa termasuk gadget yang bisa mengaktifkan mode automatic restart. Sehingga tanpa anda perintah, dia akan mati dan hidup lagi.

Kalau itu terus terjadi yang ada bukan kondisi normal, sebaiknya anda perlu tahu penyebab dan cara mengatasi Blackberry Curve restart sendiri. Type Blackberry Curve 9320, dan masih berlaku pada curve dengan type lainnya. anda bisa menyimak, karena saatnya kita akan mengulas hal-hal yang bisa anda ketahui dan selanjutnya anda lakukan sendiri, paling tidak ini bisa membantu.

Begini, keadaan normal pada gadget terletak pada konsistensi profil mereka. jika saat anda membeli baru, anda bisa check, mungkinkah keadaan restart sendiri sudah pernah terjadi sebelumnya. Atau, karena setelah lama anda menggunakan, penyakit itu baru saja keluar. Baiklah, itu berarti masih dalam keadaan normal, karena lama penggunaan juga menjadi penyebab ponsel berakibat seperti itu.

Selain itu juga, penyebab lainnya seperti memory internal maupun eksternal yang dalam kondisi low. Atau bisa disebut dengan kuota memory penuh, itu juga bisa menjadi alasan blackberry anda melakukan automatic restart. Ada dua cara untuk mengatasi itu, untuk itu simak berikut ini.

Keadaan memory penuh bisa saja akibat dari terlalu banyak aplikasi yang anda install. Sebaiknya anda hapus yang tidak begitu penting buat anda, ini juga untuk meringankan kinerja Blackberry anda. selain itu, bisa juga terjadi karena email, sms, chat yang sampai sekarang masih belum anda hapus, akhirnya menumpuk dan itu bermasalah juga. Sebaiknya anda hapus juga.

Cara kedua, ada lagi tenang saya minum kopi dahulu biar relax. Kata orang, kopi bisa memberikan inspirasi saat sedang seperti ini, menulis artikel. Mungkin anda mau juga, kebetulan kopi rasa susu alias Mocchachino, enak rasanya. Baiklah, kita kembali ke tema kita saat ini.

Anda bisa melakukan proses wipe atau kembali ke pengaturan awal. Sebelum itu anda lakukan, sebaiknya anda back up dahulu data yang menurut anda penting, ini juga untuk menhindari terhapusnya file penting anda, karena proses wipe berarti kembali ke tampilan paling awal. Kalau sudah anda wipe, biasanya ada beberapa alat yang trouble seperti media bluetooth, mungkinkah demikian.

Untuk itu, untuk menghindari masalah restart sendiri pada Blackberry Curve, sebaiknya anda aktif saat sedang menjalankan aplikasi. Jika sudah selesai, segera anda tutup, atau kalau sudah tidak digunakan kembali, anda hapus saja. lihat, berkas setelah anda tutup aplikasi biasanya masih ada, sebaiknya anda hapus saja. dengan demikian Blackberry anda sampai sekarang masih akan dalam kondisi normal, percayakan pada anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *