Penyebab dan Cara Mengatasi BBM Versi 8 Lambat, itulah artikel yang akan kita jelaskan untuk anda yang mungkin saja terlanjur update aplikasi messanger yang popular tersebut pada perangkat anda baik itu android maupun Blackberry sendiri.

BBM versi 8 merupakan update dari versi sebelumnya. Yang membuat menarik tentu saja aplikasi tersebut memberikan fitur dan fasilitas yang menurut pengguna lebih complete dan membuat user merasa dimanjakan, dan memang itulah yang menjadi latar hadirnya aplikasi tersebut.

Tidak perlu susah, anda bisa langsung update dengan download aplikasi BBM versi 8 yang sudah tersedia di portal resminya, dengan begitu anda bisa mendapatkan aplikasi dengan kondisi full version.

Setelah anda download, langsung anda install pada perangkat anda. kalau sudah, selanjutnya anda klik pada symbol yang sudah muncul di beranda anda, artinya aplikasi tersebut sudah berhasil masuk ke dalam perangkat anda dan siap digunakan.

Saat menggunakan, tiba-tiba BBM berjalan lambat. Koneksi terus berputar, tidak ada hentinya. Temukan dahulu penyebab BBM 8 lambat pada perangkat anda. kalau anda pengguna BBM OS 10 mungkin itu tidka menjadi masalah. Untuk itu, anda sebaiknya tidak menggunakan versi ini, karena perangkat anda semakin bekerja keras untuk menyesuaikan dengan aplikasi anda.

Anda bisa instal kembali BBM versi 7 saja. jika anda pengguna Blackberry OS 10, BBM V8 akan berjalan secara normal tidak ada kendala. Jadi anda perlu tahu penyebab BBM versi 8 anda lambat pada perangkat, kemungkinan tidak ada penyesuaian antara aplikasi dan Blackberry anda.

Cara mengatasinya, tentu anda anda bisa melakukan downgrade atau install kembali aplikasi BBM yang versi sebelumnya. Atau ada cara lain, jika anda ingin sekali BBM V8 tetap bisa dijalankan pada perangkat anda. baiknya anda nonaktifkan aplikasi lainnya untuk bisa membuat ruang memory anda lebih luas dan tidak membuat kinerja BBm anda terlalu berat. Sekian dan selamat menyimak.