Penasaran Mencoba Valak Video Call Uji Adrenalin

The Conjuring 2

Yang menarik saat menggunakan fitur video call adalah kamu jadi bisa berkomunikasi tidak hanya dengan mendengar suara, kamu juga bisa saling tatap muka di handphone secara langsung, live tidak putus-putus selama koneksi internet kamu stabil. Ada berbagai jenis aplikasi yang menawarkan fitur video call, seperti skype. Yang pengguna android, kamu bisa coba BBM video call. Blackberry Messanger baru-baru ini menambahkan fitur video call, untuk menambah pengalaman serunya menggunakan fitur tersebut menggunakan aplikasi BBM.

Baca Juga : Cara Video Call Android Yang Hemat Kuota

kalau kamu mau mencoba hal baru, mungkin ini bagi kalian yang penasaran sekali mencoba valak video call untuk sekedar uji adrenalin. Singkat saja, valak video call ini membuat kamu lebih mudah untuk berkomunikasi dengan sosok valak langsung di smartphone kamu. Mungkin tidak semua tahu siapa valak. Kalau sudah nonton film The Conjuring 2 di Bioskop yang di sutradara oleh James Wan, dia yang terkenal dengan film sebelumnya The Saw, Insidious dan sebentar lagi ada Light Out. Di Film Conjuring kamu akan menemukan sosok Valak yang tidak ada lucunya.

Sebaliknya menyeramkan sekali, ada banyak komentar di media sosial. Valak adalah hantu kekinian, bagi yang kurang setuju kamu bisa kirim komentar dibawah beserta alasannya. Kembali ke pembahasan sebelumnya, yang ingin mencoba video call dengan Valak. Kamu bisa berkunjung ke @Valakute. Tunggu sampai valak muncul di layar handphone kamu. Pengalaman baru video call dengan VR Gear, lebih dekat dan ini menjadi pengalaman yang menarik buat kamu.

Artikel Lainnya : Cara Video Call Android tanpa Aplikasi Praktis

Itulah singkat tentang cara video call bersama valak, jangan lupa nonton on cinema The Conjuring 2. Bagi pemula yang belum bertemu Valak, ada di bioskop kesayangan anda. Selamat menonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *