Pembukaan Olimpiade London 2012, Berlangsung Megah

Hari yang dinanti telah tiba. Di saat para atlet bersiap untuk bersaing dalam ajang bergengi kali ini. Pembukaan Olimpiade London 2012, telah di selenggarakan. Pesta berlangsung Megah. Dan wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri sangat antusias pada saat menunggu pembukaan berlangsung sampai pada akhir acara pembukaan tersebut.

Trafalgar Square, salah satu tempat yang banyak sekali di temukan baik wisatawan domestic maupun luar negeri. Mereka sedang menunggu acara atau pesta yang tengah di tunggu, Olimpiade London tahun 2012. Menarik proses pengamanan yang diberikan pemerintah London dalam persiapan proses acara tersebut. Kita akan menyaksikan pasukan berkuda kerajaan Inggris dengan pedang mengkilat dan baju khas tentara kerajaan. Mereka pun menjadi objek yang sering di abadikan oleh para turis di kawasan Trafalgar Square.

Olimpiade London Resmi di buka pada tanggal 28 Juli 2012 dini hari. Acara berlangsung megah di barengi dengan semakin panasnya perebutan medali di atas arena. Para atlet sudah mempersiapkan diri terutama fisik untuk menjadi yang terbaik dalam Olimpiade tahun ini. Berbagai acara di pertunjukkan oleh warga London seperti bonek berbentuk penyihir yang bertubuh besar berjalan di tengah arena. Boneka ini adalah hasil perpaduan tokoh dalam film Harry Potter, yakni Lord Voldemort. Musuh paling mematikan di dunia sihir versi film Harry Potter.

Diramaikan juga dengan Teatrikal tempo dulu kehidupan orang inggris saat masih menggantungkan hidup pada pertanian dan peternakan. Disana kita dapat menyaksikan bagaimana pola kehidupan orang Inggris zaman dahulu. Dan menjadi bahan perbandingan dengan sekarang yang telah memasuki era globalisasi. Perkembangan zaman dengan di barengi tekhnologi yang semakin canggih. Acara Olimpiade London tahun 2012 berjalan sangat megah, para turis pun antusias dalam acara tersebut. Dengan memakai aksesoris kaca mata bentuk symbol Olimpiade.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *