Pelajari Kriteria Kekasih Idaman Pria

Pelajari Kriteria Kekasih Idaman Pria

Hay guys, malam minggu kali ini enaknya bahas cinta-cinta’an. Benar gak?, karena cinta itu datangnya tiba-tiba, tidak pernah diundang, dan masih banyak alasan kenapa cinta itu datang begitu saja. Tapi, cinta itu juga datang bisa dari pandangan pertama, lanjutnya kecocokan. Nah, cocok dalam hal ini yaitu mereka adalah kriteria pasangan kita idamkan. Mereka baik pria maupun wanita adalah salah satu dari sekian banyak manusia yang hidup di bumi ini yang mempunyai kesamaan perbedaan yang membuat dunia begitu indah jika bersama dirinya.

Bagi seorang wanita jomblo ataupun yang sudah punya kekasih, apa salahnya jika pada tema pembahasan kita hari ini sebagai referensi, sumber data anda untuk mengetahui apa saja yang diinginkan seorang pria. Untuk pelajari kriteria kekasih idaman pria, baiknya kita pelajari apa yang selalu dihindarkan, sehingga pria pun betah dengan status jomblo, lebih memilih sendiri daripada dengan orang yang tidak begitu diharapkan olehnya.

Kadang kala pria itu ingin mempunyai seorang pasangan dalam hal ini wanita itu punya jiwa keibuan. Artinya dia punya jiwa penyayang, baik untuk anaknya kelak maupun kepada calon suaminya yaitu pria itu sendiri. Jiwa keibuann adalah damba’an seorang pria, karena seorang ibu itu sabar ketika menghadapi perilaku anaknya juga sabar terhadap permasalahan dalam rumah tangganya. Bukan begitu? Ini adalah hal yang kita sudah ketahui apa yang dijadikan target pria jomblo.

Masih ada lagi, ingin wanita itu bisa memasak. Memasak berasal dari kata masak yaitu kata kerja. Membuat makanan minuman layaknya seorang chef yang ahli dalam membuat hidangan yang disukai oleh pria maupun calon suaminya nanti. Dengan seorang wanita pandai membuat menu favorit kekasihnya, suaminya maka baik juga bukan dia akan selalu menyempatkan waktu bersama anda untuk cicipin masakan anda. Waktu berdua anda juga semakin panjang sekali. Tidak ada malam minggu lagi, yang ada malam sepanjang malam.

Memasak sudah, keibuan sudah, pintar mengatur keuangan. Kalau berbicara manage keuangan, artinya ada keterkaitan yang tidak terputuskan meski bisa putus mungkin itu harus ada gunting yang dengan kuat potong apa yang ingin diputus (mungkin sulit ditafsir). Simple saja, kita jangan sampai hidup boros, keseharian kita jangan belanja dan belanja terus. Pria maklumi wanita yang suka belanja, tapi alangkah baiknya wanita bisa mengatur keuangan kita baik pemasukan maupun pengeluaran yang akhirnya terjadilah balance dan itu menguntungkan kita untuk menuju ke level selanjutnya yakni kesejahteraan.

Hidup Boros yang perlu dijauhi sudah, karena itu adalah bagian terpenting dalam sebuah hubungan sehingga keluarga pun tidak sampai collapse. Ini dia, cemburuan yang tiada habisnya. Memang cemburu tandanya cinta, tapi kalau cemburu keterlaluan. Dampaknya adalah, kalian membuat pasangan anda semakin tidak nyaman dengan anda. Apa cemburu itu tidak bisa dibicarakn secara intens untuk mencari titik temu yang endingnya, kita menjadi kembali utuh dalam sebuah hubungan yang harmonis dan terhindar dari orang ketiga.

Orang ketiga yang membuat cemburu itu datang, dan orang ke empat adalah orang yang mau deketin orang ketiga. Akhirnya orang ke empat dan orang ketiga jadian. Orang pertama dan orang kedua pun hidup harmonis, seperti halnya orang ketiga dan orang ke empat. Inilah, obat cemburu bagi yang mengalaminya, mencarikan orang ketiga seorang pasangan yang ternyata dia adalah orang ke empat. Siapapun namanya, jenis kelaminnya, yang penting sehat, kuat, dan ber energi.#Semakin okey aja.

Next, ternyata pria itu banyak maunya. Dalam hal ini banyak mau bukan dalam ranah negatif. Bukan dalam hal yang aneh-aneh. Tetapi lebih terarah pada sisi positif thinking. Ingin seorang wanita yang akan menjadi temannya, pacarnya, istrinya kelak adalah orang yang terbaik. Pilihan hati paling dalam, seperti di sinetron cinta-cinta itu, hati kecil tidak mudah dibohongin, tapi hati besar tetap berfungsi sebagai netralisir racun pada makanan yang kita konsumsi# Semakin Kelewat Batas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *