Pandangan Mata Lelaki Terhadap Gadis Berhijab

Pandangan Mata Lelaki Terhadap Gadis Berhijab

Dunia ini panggung sandiwara, setuju tidak dengan istilah ini. Kita ingin hidup kita berwarna, dan kita sendiri yang harus membuatnya lebih berwarna. Mewarnai dengan aneka warna yang indah seperti pelangi yang indah dilangit terbentang di angkasa. Seperti ketika melihat gadis ber-hijab, bagaimana perasaan kalian. Pada kesempatan kali ini kita membahas tentang pandangan mata lelaki terhadap gadis berhijab.

Mata lelaki memandang gadis yang molek, cantik membuat hati berdebar-debar. Ingin mendekati, kenal dengan dirinya, dan bersama berjalan berdua. Menunggu waktunya tiba untuk saling menunjukkan perasaan seperti kata “I Love You” atau “Aku Cinta Kamu”. Inilah ending dari selama berdekatan berduaan menghabiskan waktu berjalan dengan dirinya. Perasaan ini pun timbul dan memberikan satu nuansa bagi dirinya yakni cinta.

Itu merupakan penggalan cerita dari kisah romantika yang berwarna dalam hidup seseorang dalam sekte asmara. Tapi pandangan mata lelaki pun juga menjadi sekte asmara. Dari mata jatuh ke hati, falling in love deh #Ciey makin Cip Ajha. Pandangan lelaki itu ada dua, yang pertama nafsu dan kedua tertarik. Ketika melihat wanita berhijab, pandangan mata lelaki itu lebih utama pada tertarik. Ini yang ditunjukkan wanita bahwa dirinya bisa memberikan pandangan lelaki lebih menyegarkan apalagi ketika sedang memperhatikan pujaan hatinya yakni bidadari cantik jatuh dari langit #Jauh Banget

Apalagi di bulan yang penuh hikmah begini ini yang di harapkan. Wanita berhijab itu bagaikan berlian yang memancarkan indahnya di bumi ini. Dunia seakan berwarna dengan hadirnya gadis yang berhijab, ber-jilbab, menimbulkan persepsi bahwa dirinya gadis yang sholeh, muslim, cantik, anggun, molek terus dan terus dipuji #Pujian Bagi Lelaki Mabuk Cinta. Tapi, tidak ada kata yang terucap seperti sexy, hot, wow, dan sebagainya dan sebagainya #Lanjutin sendiri kereta masih beroperasi.

Santun dan sopan, kini yang banyak diharapkan seorang lelaki secara keseluruhan #Tak Terkecuali bagi yang ingin berada digaris pengecualian. Karena menampilkan gadis yang cantik dan berhati lembut bisa dimulai dengan melihat menampilkan gaya berbusana mereka. Kaum wanita yang cantik tunjukkan pesonamu #Jreng, waduh senyumnya ndak kebayang kan. Buatlah cerita cintamu semenarik mungkin. Seperti tema kali ini jatuh hati pria singgah di ujung cinta seorang gadis berhijab #Romantis banget kayak lagi main perahu di tengah danau di beri bunga jantung langsung bilang ( Dag Dig Dug Dag ).

Setelah melihat gadis cantik berhijab atau berjilbab di sekitar kita bagi kaum pria. Memperlihatkan bahwa dirinya menampilkan profil dia secara tidak langsung. Timbul persepsi dia adalah gadis cantik, sholehah, muslimin, damba’an pria yang rajin ibadah #hayo angkat tangan siapa yang rajin ibadah. Itu sebagian dari tema besar kita pandangan lelaki terhadap gadis berhijab. Selanjutnya, bagaimana penilaian pria terhadap gadis berhijab. Sulitkah seorang pria yang jatuh cinta karena kecantikan dari tampilan busana dan menimbulkan persepsi tunggal.

Begini biar saya jelaskan, persepsi tunggal itu hadir dari pihak lelaki yang terpesona karena kecantikan wanita yang dipandangnya karena cantik dari tampilan busananya. Tapi sulitkan ketika pria menilai sifat dia yang sebenarnya dibalik kerudung? Ini yang masih menjadi tanda tanya besar, buesar sekali untuk memperlihatkan sifat sebenarnya dari seorang gadis berhijab, tunggu saja di sekmen selanjutnya kawan.

Semoga pada kesempatan kali ini, bahasan kita cukup hangat. Setiap orang bisa memberikan peniliaian terhadap apa yang dibaca, difahami, dimengerti, dan dilihatnya. Karena setiap orang pasti mempunyai daya kritis yang tinggi untuk menghasilkan tingkat kebenaran secara, pertama individualis selanjutnya secara terorganisir. Dapat diterima oleh semua khalayak kawan. Okay bro, puisi sebagai penutup bahasan kita hari ini. Terpancar cahaya terang di ruang pagi memperlihatkan secerca wajah nan ayu cantik di dinding kamarku. Terlihat garis senyum menawan yang tak asing bagiku. Oh dialah kekasihku yang lama bersamaku dan selalu ada disampingku #Gombal Tingkat roket…. Renggg… Sekian Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *