Nokia X Android Dual Micro SIM Card Tampilan Windows

Nokia X Android Dual Micro SIM Card Tampilan Windows

Selamat datang, kami menyapa anda untuk kalian semua. Sudah tahu kalau Nokia telah menghadirkan salah satu smartphone basis android. kalau begitu langsung simak spesifikasi dari Nokia X Android Dual Micro Sim Card Tampilan Windows. Nokia Terkenal dengan basis Windows Phone pada sistem operasi ponsel mereka, sekarang mereka telah hadirkan produk terbaru dengan basis android.

Sungguh merupakan kejutan bagi mereka para pengguna Nokia yang telah menunggu kehadiran produk terbaru dengan basis android. Mereka akan lebih mudah akses beberapa fasilitas yang bisa digunakan para pengguna android, seperti beberapa aplikasi terkenal yang bisa misalnya BBM atau Blackberry Messanger yang memang sudah bisa di akses para pengguna android, sekarang pengguna Nokia sudah bisa menggunakan dengan Nokia X.

Selain itu, Nokia X hadir dengan Dual SIM Card. Anda bisa mempunyai dua nomer telepon dalam satu ponsel dan itu lebih efisien. Ada juga yang menarik tampilan windows, masih bisa terlihat meskipun basis android, tetapi tampilan windows masih mewarnai pengguna Nokia X. Untuk Camera resolusi gambar mencapai 2.048 x 1.536 pixel. Dengan ukran sensor kamera 3 MP, kualitas gambar foto yang kita abadikan semakin cantik bukan.

Fasilitas yang diberikan pengguna Nokia X, kita bisa akses internet dengan jaringan GPRS pada masing-masing provider atau juga ada Wi-fi yang bisa digunakan selama berada di sekitar area Wi-fi Aktif. Ada juga, Nokia X bisa menjadi ponsel untuk hotspot Wi-fi; anda ingin internet menggunakan Wi-fi pada Laptop, langsung saja aktikfan wi-fi pada Nokia X. Lebih praktis dan mudah bukan, kamera sudah, SIM Card sudah, aplikasi Android bisa digunakan pada Nokia X juga sudah, kalau begitu langsung saja pada harga ponsel berikut ini.

Harga Nokia X terbilang terjangkau, dari pameran MWC kemarin. Harga Nokia X berkisar Rp. 1.400.000. Dengan harga demikian, anda sudah bisa mempunyai Nokia X di dalam saku anda. bisa menikmati fasilitas yang diberikan Nokia X kepada pengguna setia. Baiklah, jika ada yang masing kurang penjelasan dari kami, silahkan tinggalkan kritik dan saran di bawah ini, kolom komentar yang sudah disediakan. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi anda untuk yang sedang berburu gadget, selamat mencoba.

Nokia X Screenshoot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *