Nilai Lebih Punya Pacar Lebih Dewasa

Nilai Lebih Punya Pacar Lebih Dewasa. Adakah kalian perasaan lebih dari pada sebuah pasangan yang mana dia lebih dewasa dari kita. Dewasa ini diartikan sebagai pemikiran yang menitikberatkan pada sebuah rencana kedepan yang matang.

Dan kita sebagai pelaku, merasa bahwa ada yang kurang pada diri kita. Secara tidak sengaja, kita berjalan menitih langkah bersama menuju sebuah kehidupan yang baru dan itu oleh kita.

Bagaimana tidak bangga, jika diri kita terbentuk sebuah jiwa yang ternyata hanya sebuah pemikiran yang pendek, sedangkan pasangan kita terus memberikan support lebih mempunyai daya kreatifitas lebih. Karena dimana, bukan hanya menguntungkan bagi dia dan diri kita. Tetapi, juga bersama. Itu endingnya.

Berfikiri dewasa akan selalu membantu kita dalam memberikan sebuah inspirasi. Kedua, partisipasi. Dan ketiga, intropeksi. Bagian mana yang kurang, dan bagian mana yang terlihat buruk oleh pasangan kita maupun orang lain. Inilah nilai lebih dari punya pacara dewasa pemikirannya.

Lebih mementingkan ke depan, bukan hari ini dan juga kemarin. Tetapi, esok yang akan kita hadapi bersama. Dan bagaimana kita mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjadikan kita siap melawan apa yang ada di depan kita. Bukan fisik, melainkan pemikiran dan secara cerdar yaitu kepintaran kita. Happy valentine, buat kalian nyaman dengan pasangan. Sebentar lagi 14 februari, apa rencana kalian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *