Naomi dan Her Memoirs

Naomi dan Her Memoirs

Dalam usia yang masih belia berkisar 15 tahun sudah memulai karier dengan bakat yang dimilikinya. Dan bakat tersebut kini semakin lama menampakkan hasilnya hingga menjadi seorang aktor maupun aktris dan tentunya menjadi idola di seluruh mancanegara. Seperti seorang gadis cantik ini Maki Horikita, yang berasal dari kota Tokyo, Japan. Gadis cantik ini memulai karir dengan beradu acting dalam setiap drama-drama asia. Yang dimana peminat drama asia sungguh cukup banyak karena dapat dinikmati oleh remaja sampai dewasa. Sehingga peminat film drama kisah cinta dapat menikmati cerita dari Drama asia.

Maki Horikita yang mempunyai bakat beradu acting membuat kagum bagi sutradara ternama. Dalam film Memoirs of Teenage Amnesiac, Maki Horikita mampu beradu acting dengan para pemain asing bukan dari Japan, sebut saja salah satunya Anton Yelchin. Dalam film ini, Maki Hirokita mendapatkan peran sebagai seorang Mahasiswa yang sedang hilang ingatan dan sama sekali tidak mengingat semua kenangan semenjak kecil, juga teman-temannya. Dan itu tidak membuat teman-teman menjauhinya. Tetapi, trus dan selalu membantu Naomi ( Maki Hirokita ) untuk mengembalikan semua ingatannya juga kekasihnya yang mencoba mengingatkan bahwa Ace ( Anton ) adalah kekasihnya.

Yuji ( Kenichi Matsuyama ) dan Mirai ( Yuya Tegoshi ) juga temannya yang selalu memberikan perhatian pada Naomi hingga membuat selalu terhibur. Dengan memberikan perhatian tersebut bukan berarti tidak mempunyai maksud tertentu kepada Naomi. Ternyata Yuji dan Mirai, menyukai kekasihnya Ace. Dan mereka bertiga pun mencoba berusaha mendapatkan hatinya dengan selalu memberikan perhatiannya kepada Naomi. Dan siapakah yang akan mendapatkan hati sang gadis cantik ini Naomi? Dan apakah ingatan Naomi akan kembali pulih? Saksikan film perdana asia Memoirs of Teenage Amnesic di bioskop kesayangan anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *