Mudah Melacak Smartphone Android yang Hilang

Mudah Melacak Smartphone Android yang Hilang

Tentu saja, anda juga tidak ingin sampai smartphone anda yang baru beli, yang setia menemani anda 24 jam dalam segala aktivtas sehari anda, dan yang menjadi alat komunikasi utama anda untuk bisa saling berbicara satu sama lain seperti teman anda, sampai keluarga anda. Hal demikian yang semakin kuat orang ingin supaya smartphone atau ponsel mereka tidak sampai hilang. Namanya orang pasti kadang lupa menaruhnya, lupa kalau ponsel sudah hilang, dan apa yang kita lakukan.

Ada berbagai macam kelakukan kita saat ponsel kita hilang, memikirkan biaya untuk membeli smartphone itu begitu mahal sekarang hilang yang ada galau sepanjang masa. Ada lagi, saat ponsel sudah hilang, mereka berusaha keras mencarinya sampai pihak berwajib ikut melakukan pencarian intensif terhadap barang berharga kita hilang tidak lain adalah handphone. Ada lagi juga, mereka dengan cara diam diri, memikirkan hal terakhir yang dilakukan untuk mengembalikan ingatan terakhir dia ada dimana, disitu pasti ponsel itu hilang di tempat atau ada yang mengambil.

Langkah terakhir sebaiknya bisa dipilih, karena ada solusi lain yang bisa anda lakukan. Diam untuk mengingat terakhir anda berada di suatu tempat sebelumnya. Atau melakukan langkah antisipasi, yang akhirnya ponsel anda bisa lebih mudah untuk ditemukan. Yakni dengan mudah melacak smartphone android yang hilang, ini khusus bagi anda pengguna android. terdapat aplikasi yang bisa membuat anda lebih tenang dan lebih mudah ketika ponsel anda hilang. Aplikasi ini diberi nama Android Device Manager, aplikasi yang memungkinkan untuk anda lebih mudah dalam hal mencari ponsel anda yang sekarang sedang hilang, lebih mudah deteksi keberadaan ponsel anda.

Sekarang cara kerjanya mudah, hanya dengan install aplikasi Android Device Manager atau disebut dengan ADM. Selanjutnya anda menuju ke Menu Setting, klik Location anda Security, dan klik Device Administration, setelah itu lihat untuk memberikan kepastian bahwa ADM anda sudah aktif pada android anda. Jika ADM sudah aktif, anda bisa menikmati fitur yang telah diberikan diantaranya membuat telepon berdering,  mengetahui lokasi android anda,  dan menghapus data sekaligus mengunci perangkat. Terdapat syarat dan ketentuan bagi anda saat ingin menggunakan fitur tersebut diantaranya paket data internet harus aktif, GPS harus diaktifkan, dan smartphone dalam posisi hidup.

Baca Juga : Mempercantik Foto Selfie Dengan Aplikasi Camera 360 Ultimate

Baiklah sekian ulasan tentang ADM atau Android Device Manager, salah satu aplikasi yang memberikan kemudahan untuk anda lebih waspada ketika handphone anda hilang, dan anda ingin sekali mengetahui keberadaan ponsel anda dengan aktifkan aplikasi ini maka data tentang lokasi terakhir android anda berada akan muncul lebih mudah untuk anda mencari ponsel anda. Selanjutnya anda harus juga aktifkan GPRS untuk aktifkan paket data internet saat penggunaan. Jika anda ingin mendapatkan aplikasi ADM, silahkan anda dapatkan aplikasi di bawah ini. Selamat mencoba.

Slot 1 Version

Or

Slot 2 Version

Or

Slot 3 Version

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *