Motor Roda Empat Quadro Parkour siap Meluncur Tahun Depan

Motor Roda Empat Quadro Parkour siap Meluncur Tahun Depan

Bagi kalian yang tidak sabar ingin memiliki motor design terbaru dari Quadro Parkour, kabar gembira motor ini akan meluncur tahun depan. Motor ini berbeda dari produk sebelumnya yang mmempunyai roda 3 dan diberi nama MP3. Kini Motor ini unik, mempunyai roda 4, dua di depan berikut dua di belakang. Ketika berkendara layaknya kita memakai sepeda motor roda dua.

Motor unik ini dibakarkan akan meluncur tahun depan tepatnya bulan november 2013. Motor yang terbilang unik ini menarik perhatian terutama pada roda yang tidak secara umum dimiliki motor lain. Motor ini memiliki dua roda depan dan belakang, sehinga berjumlah keseluruhan empat roda.

Pada saat mengedarai, masih sama seperti kita mengendarai motor beroda dua. Lincah dan gesit, pada kecepatan maksimum. Mesin satu silinder empat katup 346 CC, mempunyai pendingin cairan. Untuk kuota bahan bakar bisa mencapai 25 liter. Dan berat badan dari motor ini berkisar 250 Kg.

Motor Quadro Parkour ini merupakan satu produk pertama kali di dunia yang menggunakan roda berjumlah 4 buah. Dan yang sanggup mengerahkan tenaga mencapai 27 PS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *