Model Tas Bahan Eceng Gondok

Lihat saja, tas yang terbuat dari eceng gondok. Menarik bukan, selain itu mempunyai kualitas baik pula. Bagi kalian pecinta tas, apa salahnya dengan tas yang satu ini. Selain kualitas tinggi sama dengan tas yang sering kali kita beli di toko-toko terdekat. Tas ini juga terlihat imut, dan lucu sekali. Cocok buat para wanita yang hobinya koleksi tas.

Model Tas Bahan Eceng Gondok, tidak kalah menarik. Mereka menampilkan aura lebih tajam dan memberikan nuansa yang elegan. Bagi para wanita, seringkali menggunakan tas selain sebagai tempat untuk menyimpat sesuatu yang berharga. Juga tas, sebagai tambahan aksesoris pada pakaian yang kita kenakan.

Nah, Tas imut dan lucu. Cocok buat anak-anak muda yang suka sekali berpenampilan menarik. Apalagi di depan lelaki tampan, ingin sekali menjadi bahan perhatian selama seharian penuh. Dengan apa yang ditampilkan, juga baju yang telah dikenakan. Dengan tambahan aksesoris tas, sudah semakin perfect di depan lelaki pujaannya. Wah, nilai tambah ini.

Kecantikan benar dating dari aura masing-masing wanita, tetapi berkat aksesoris yang kita pakai. Juga membantu menambah aura kita. Terutama kecantikan kita semakin bernilai. Tas berbahan eceng gondok ini bisa menjadi lapangan pekerjaan anda juda. Bagi yang suka membuat kerajinan, silahkan anda berkunjung ke “Pengolahan Eceng Gondok menjadi Kerajinan “.

Disana anda dijelaskan secara detail, bagaimana cara kita memulai usaha pembuatan tas berbahan eceng gondok. Mulai dari mencari bahan, sampai pada pembuatan dari awal sampai akhir. Hingga menjadi tas-tas lucu yang telah di tampilkan seperti yang ada di gambar.

Baca Juga:

Manfaat Pelepah Pisang Dari Tradisional Sampai Modern

3 Comments

  1. kalua mau belajar buat tas dari bahan enceng gondok boleh ndak… kalau boleh kasih alamat ya dong…

  2. saya ingin belajar membuat kerajinan dari eceng gondok, mohon petunjuknya ! terimakasih

  3. ba gimana caranya bikin tas dari eceng gondok bagi2 dong mba ilmunya………….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *