Mobil Listrik, Kreasi Ahmadi Asal Sukabumi

Mobil Listrik, Kreasi Ahmadi Asal Sukabumi

Kembali lagi, kita di pertemukan sebuah karya anak negeri Indonesia. Kreasi Ahmadi seorang insinyur yang berasal dari Sukabumi, berhasil membuat sebuah mobil hemat BBM ( Bahan Bakar Minyak ). Sebab, mobil satu ini menggunakan bahan bakar listrik.

Dahlan Iskan selaku Menteri BUMN, ikut berpartisipasi pada sesi uji coba mobil karya bapak insinyur ini. Dengan mengisi penuh listrik pada mobil, bisa mengantarkan kita kemanapun. Sudah seperti layaknya mobil yang kita lihat sehari-hari.

Yang membedakan hanya pada bahan bakar yang digunakan saja. Apalagi warna mobil yang dipakai, serta design mobil juga menarik. Sampai-sampai pada saat Dahlan Iskan mencoba mobil dilajukan menuju ke Kantor BPPT, orang-orang pada melihat dan kagum kehadiran mobil satu ini.

Melihat jumlah kendaraan yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Kehadiran Mobil listrik karya Dasep Ahmadi bisa menjadi sebuah solusi dalam penghematan energi BBM. Dengan beralih ke energi listrik, maka konsumsi BBM juga mengalami penyusutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *