Misteri COC Membuat Penasaran Pemilik Akun Clash of Clans

Clash

Beberapa misteri dari game Clash of Clans biasa disingkat COC yang membuat penasaran dari sekian pemilik akun Clash of Clans, kira-kira apa saja itu. Simak selengkapnya di artikel berikut ini. Kabar yang lagi trend seperti pemilik akun COC ANGARKEY RIKHI yang sampai sekarang masih menimbulkan pertanyaan, katanya akun tersebut ada hantunya. Dalam hal ini hantu berwujud apa, dan seperti apa, bagaimana dia menakuti pemilik akun COC lainnya.

Profil CLash of Clans

Clash of Clan game genre strategi yang dapat kamu temukan di google Play Store, untuk pengguna android tinggal klik aplikasi Play Store dan tulis lewat pencarian Clash of Clan. Secara otomatis akan menampilkan halaman hasil pencarian, dan tekan game selanjutnya kamu download dan setelah proses download selesai. Kamu tinggal buka game tersebut dan siap memainkan. Mungkin untuk pemilik akun COC yang lama, sudah melewati proses ini. Coba perhatikan pada halaman yang menampilkan profil dari game COC, terdapat 100 juta pengunduh yang menjadi bukti bahwa game ini banyak peminat khususnya pengguna android.

Baca Juga : Download Aplikasi Naked Browser Standart Android

Secara singkat kamu sudah tahu profil dari game COC, selanjutnya kita akan mengungkap misteri apa yang ada di COC. Yang kabarnya ada salah satu akun banyak yang bilang ada hantunya. Bagaimana cara dia menakuti pemilik akun lainnya. Bukan dengan hantu datang ke rumah pemilik akun, melainkan saat memainkan game COC secara otomatis akan force close. Itu pada saat kamu mengunjungi akun tersebut, game tiba-tiba mati di tengah jalan. Saat kamu menjalankan kembali, seperti tidak terjadi apa-apa. Kenapa dengan akun tersebut.

Tapi ada beberapa yang bisa mengunjungi akun tersebut tanpa terjadi force close atau keluar dengan sendirinya. Jadi tidak semua, artinya bahwa akun ANGARKEY RIKHI masih dalam batar kewajaran. Isitlah hantu tidak perlu terbingkai pada akun tersebut. Pemilik akun tersebut sudah tidak memainkan game COC, akan tetapi builder milik mereka masih berjalan. Ada apa sebenarnya, padahal mereka tidak memainkannya. Ini yang sampai sekarang masih membuat penasaran bagi pemilik akun Clash of Clan.

Artikel lainnya : Aplikasi Download Video Youtube HP Android Lengkap

Kalau penasaran, orang akan mengunjungi akun tersebut meskipun sudah tahu resiko yang akan mereka dapatkan. Pada saat memainkan game ini, di tengah-tengah permainan akan keluat dengan sendirinya, padahal tidak ada keinginan untuk off dari game tersebut. Seru bukan, tapi tidak semua mengalami hal demikian. Ada beberapa yang mengunjungi dan tidak terjadi force close, masih terbilang aman dan bermain Clash of Clan semakin seru, dapatkah kalian mengalahkan clan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *