Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Hiburan, Miscellaneous

Menu Sarapan Pagi Cepat Saji dan Paling Enak

Bangun pagi, mandi, setelah itu sarapan. Bingung mau sarapan apa, karena pagi-pagi begini ingin segalanya cepat saji. Tidak makan banyak waktu, selain itu karena jam kerja juga padat. Pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan buat kawan-kawan supaya tidak telat berangkat kerja, ini menu sarapan pagi cepat saji dan paling enak.

Bagaimana dengan bubur, di luar lumayan banyak penjual bubur seperti bubur ayam. Yang dicampur dengan berbagai macam sayuran, tentunya potongan ikan ayam, sambal, dan juga telur. Enaknya, dan ini terhitung cepat saji karena sudah ada penjual yang siap melayani anda membuatkan bubur ayam.

Kalau mie instan, juga boleh. Mie instan tidak butuh waktu lama, hanya 20 menit sudah jadi mie instan kesukaan kita. ragam rasa sudah tersedia, seperti mie rasa kare ayam, mie rasa soto, ada mie goreng pedas dan banyak lagi. Percantik dengan tambahan sayur dan telur bulat atau telur mata sapi.

Selanjutnya ada Telur mata sapi. Selain sebagai pelengkap makan yang diatas. Juga bisa digunakan untuk sarapan utama kita. kandungan telur baik untuk kesehatan tubuh. Mau telur mata sapi, mau teelur bulat sesuai selera anda.

Telur, mie instan, bubur ayam, sudah semuanya. Tinggal berangkat kerja. Perut kenyang, konsentrasi semakin kuat untuk pekerjaan yang akan kita hadapi nanti. Pernah terfikirkan, makanan yang sering kita makan di pagi hari? Udara segar juga menjadi menu sarapan pagi kita, tubuh menjadi segar, menambah semangat dan banyak lagi manfaatnya. Selamat mencoba.

Note : Usahakan Menu Sarapan Memenuhi  4 Sehat 5 Sempurna. Ada telur, ada nasi, ada Buah, Ada Susu, dan Ada Roti. Madu juga, untuk itu kita harus selektif memilih makanan yang benar dibutuhkan tubuh kita.

2 Comments

  1. perlu nih soalnya kadang sibuk dan bosan dengan menu sarapan yang itu2 saja….

Leave a Reply

Theme by Anders Norén