Paket internet pada ponsel, untuk mendapatkan koneksi biasanya digunakan membuka situs kesayangan, baik itu berupa tulisan dan lainnya. lain lagi yang suka open windows pada browser yang mana itu situs penyedia video, dan perangkat yang digunakan adalah Blackberry. Sudah pernah mencoba browsing internet, yang mana kita lagi streaming video, dan lancar tidak ada kendala.

Beda kalau yang mencoba streaming video yang mana koneksi sudah mendukung, dan yang terjadi error, di layar muncul tulisan “An error has occurred attempting to play media “, akhirnya kita tidak bisa menikmati video yang mau kita lihat.

Tidak semua pada perangkat Blackberry yang mana mereka terdapat beberapa type, hanya ada beberapa yang pernah merasakan hal demikian, dan perlu jalan keluar juga untuk mengatasinya, ini tidak menghentikan hobi nonton video favorit di situs idaman.

Ada beberapa situs penyedia video biasanya seperti youtube, vimeo dan masih banyak lagi. Yang masing-masing mempunyai perangkat pendukung kalau di browser namanya add on, beda kalau di handphone, apalagi yang Blackberry, mungkin ada cara lain untuk memperbaikinya.

Simak berikut cara mengatasi streaming video error saat kita menggunakan perangkat smartphone yang mana kebetulan adalah Blackberry Bold 9780, yang type lainnya bisa coba simak, mungkin saja pernah punya pengalaman sama, dan belum tahu jalan keluarnya.

Periksa bagian kamera pada perangkat Blackberry, coba foto selfie, kalau tidak potret gambar sesuai keinginan, ini untuk mencoba fungsi kamera masih aktif, jika error maka untuk melihat video pada situs juga terganggu. Untuk melihat televisi online saja, juga mengalami kendala, waktu play yang ada sudah stop.

Baiknya coba lihat dahulu kondisi kamera, pastikan masih berfungsi. Selain itu, paket internet juga sudah mendukung, maksudnya benar masih aktif, coba check saja, kalau masih ada data tersisa, bisa digunakan, kalau sudah habis, itu bisa menjadi kendala untuk menikmati video pada situs juga sementara berhenti dahulu.

Yang terakhir yakni menentukan browser yang mendukung video situs bisa berjalan. Coba dengan native browser, salah satu peramban yang cukup membantu untuk bisa menjalankan video yang hendak kita lihat, atau menggunakan Bolt browser juga bisa.

Baca juga artikel sebelumnya title Cara Mengetahui Pin Blackberry Pribadi Secara Rahasia padahal kita yang punya tapi terkadang bisa lupa pin BB sendiri, wajar bila sampai melupakan mungkin karena sibuk atau kegiatan lainnya, tidak perlu khawatir simak berikut untuk mengetahui selengkapnya.

Itulah beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mengatasi streaming video error ketika mainkan pada perangkat Blackberry, paling tidak bisa membantu, jika tidak bisa sampaikan kritik dan saran di bawah ini, sekian dan selamat menyimak.