Blackberry Z10 merupakan produk gadget yang mengusung sistem operasi android. Menjadi lebih mudah dan praktis ketika ingin mencoba menikmati fitur dan fasilitas dari androis, salah satu install aplikasinya.

Ada beberapa aplikasi android menarik untuk pengguna Blackberry mencoba, sebelum itu perlu untuk melakukan proses install. Sayangnya, ketika install yang terjadi error, ada yang bermasalah saat proses itu dilakukan.

Memang Blackberry Z10 mengusung sistem android, tapi untuk melakukan proses install tidak sama dengan smartphone android lainnya, melalui google play store. Untuk mengatasi hal tersebut cukup mudah hanya dengan beberapa cara.

Salah satunya dengan install data mentah dari aplikasi android yang tersedia di play store. Yakni file tersebut dengan format Apk, download selanjutnya lakukan install di Blackberry Z10. Ini yang berbeda dari kedua smartphone ini, untuk Z10 untuk bisa install harus download aplikasinya berupa Apk.

Kalau sudah, lalu simpan dalam memory. Ketika ingin mencoba menggunakan aplikasi tersebut, tinggal install tidak perlu lagi berkunjung di Play Store. Sekian dan selamat mencoba.