Mengatasi Aplikasi BBM Android Sering Pending

Mengatasi Aplikasi BBM Android Sering Pending

Selamat datang kembali di halaman resmi kami, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang android. khususnya aplikasi BBM yang sudah bisa di download untuk pengguna android lewat Play Store. Beberapa problem yang terjadi bagi pengguna BBM atau Blackberry messanger bagi pengguna android, seperti saat mengirim pesan BBM kepada teman kita. yang terjadi adalah sering pending, artinya pesan kita terkirim tapi butuh waktu lama.

Mestinya, kirim pesan BBM sekali kirim langsung terkirim. Tapi, yang ini bisa terbilang lambat. Sampai 2 atau 3 hari pesan kita benar-benar bisa terkirim. Kenapa bisa begitu, baiklah anda sudah berada disini, dan ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mengatasi aplikasi BBM android yang sering pending. Langsung saja, perhatikan smartphone anda pastikan sudah download aplikasi BBM, kalau belum anda bisa download aplikasi BBM android di bawah ini.

Setelah itu, anda coba dengan install aplikasi tersebut di android anda. Selanjutnya, anda lakukan pengiriman dengan aktifkan pin BB anda. Kirim pesan ke teman anda, dan tunggu sampai pesan benar-benar terkirim. Jika belum terkirim, berarti aplikasi BBM anda sedang bermasalah. Yang perlu anda lakukan adalah dengan restar ponsel anda. Matikan, lalu hidupkan kembali. Hal ini dilakukan supaya kondisi ponsel anda kembali fresh, sehingga aplikasi yang lain jika sudah anda buka sebelumnya anda nonaktif secara otomatis.

Langsung kita aktifkan kembali aplikasi BBM, dan melakukan pengiriman kembali pesan BBM anda ke teman anda sesama pengguna BBM pastikan itu. Setelah itu, berhasil. Anda sudah bisa melakukan pengiriman pesan bbm baik itu berupa pesan teks atau gambar. Jadi, melakukan restar ponsel android anda tujuan untuk melakukan refresh pada ponsel anda kembali dalam kondisi normal. Bagi anda yang belum mempunyai aplikasi BBM android, bisa download secara gratis disini. Selanjutnya, selamat mencoba.

Bronze Version

OR

Silver Version

OR

Gold Version

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *