Sekarang kami akan menyajikan informasi tentang salah satu aplikasi paling populer di tengah ramai pengguna smartphone atau ponsel basis Android maupun iOS. Yang menjadi populer adalah karena sangat berguna sebagai panduan anda dalam melakukan kegiatan seperti travelling atau bisa disebut jalan-jalan maupun backpacker. Tentu anda tidak asing dengan dua kegiatan tersebut, setiap melakukan perjalanan selalu ada kendala, salah satunya adalah anda tidak tahu tempat tujuan anda. Rute yang harus anda ambil untuk bisa sampai kesana.

Itu masalah sekarang ada solusinya. Dengan menggunakan aplikasi gps android anda tidak perlu lagi kebingungan, bimbang, takut tersesat. Sudah tidak lagi, karena aplikasi ini bersedia menjadi pemandu wisata anda. Kalau travelling biasanya ada guide, kalau backpacker tentu tidak ada guide, ponsel anda sendiri sudah bisa anda fungsikan sebagai pemandu wisata pribadi anda, dengan bantuan Aplikasi GPS Android.

Terus anda sekarang masih bingung memilih Aplikasi Gps Android yang tidak mengeluarkan biaya. Karena memang, secara umum beberapa aplikasi gps memang butuh biaya untuk bisa menggunakannya. Begini, saat anda aktifkan GPS, anda harus aktifkan gprs untuk bisa menjalankan aplikasi tersebut dengan bantuan koneksi internet. Kalau tidak, maka aplikasi tersebut tidak berjalan.

Untuk itu, pada artikel berikut ini ada bedanya. Yakni anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya, atau nama lainnya tanpa pulsa. Karena pulsa, sebagai langkah awal untuk bisa menyalakan aktivasi gprs. Kalau tanpa pulsa, bisa disebut berjalan bukan secara online, lebih pada offline. Tidak lagi aktifkan jaringan gprs, atau perlu koneksi internet, sudah tidak.

Berikut anda sudah bisa memilih aplikasi paling sesuai dengan kebutuhan anda, dan juga berjalan secara offline, tanpa pulsa. Kami akan coba share, sebentar anda bisa menunggu di ruang tunggu. Akan kami persiapkan aplikasi yang khusus untuk anda. Sebentar, dan inilah dia. Sygic, aplikasi yang bermuat fitur perjalanan lengkap, diantaranya ada GPS Navigation dan Maps. GPS Navigation, berguna sebagai penunjuk arah, rute mana yang harus anda ambil untuk sampai tujuan. Sedangkan maps, lebih pada gambar atau sketsa atau peta yang menunjukkan anda sedang berada di lokasi mana, begitu.

Anda bisa unduh secara gratis dibawah ini. Nanti kami sediakan, yang penting adalah sebagai berikut. Dengan aplikasi ini, anda tidak lagi takut tersesat, tidak lagi takut karena tidak punya guide atau pemandu wisata pribadi. Karena ponsel atau smartphone anda sudah bisa anda fungsikan sebagai guide pribadi anda, dengan Aplikasi Sygic, yang mempunyai fitur lengkap sesuai dengan kebutuhan anda, dan berjalan secara offline, bisa membantu anda. Sekian dan selamat mencoba.

Anda bisa download secara gratis dibawah ini, selamat mencoba.

Download (22), Download (88), Atau Download (75)