Selamat datang kembali di halaman resmi kami, seperti biasa saya menyapa anda dengan penuh semangat. Anda sedang bingung, mungkin ada masalah. Anda menggunakan BBM, tapi ada saja masalah yang sekarang terjadi pada anda. mungkin seperti lemot, lambat, atau berat. Sebelum kita bersama akan menyelesaikan masalah ini, kita ketahui dahulu yangg menjadi latar belakang hal demikian bisa terjadi.

Untuk itu, kami rangkum dalam masalah dan solusi mengatasi BBM lemot sebagai judul artikel saat ini. Ada beberapa hal yang saling berkaitan saat anda merasa tidak nyaman menggunakan BBM, bisa dibilang lambat, mungkin karena aplikasi lain. Jadi begini, secara garis besar anda sudah menggunakan aplikasi lainnya, setelah itu anda tutup dan menggunakan aplikasi BBM. meskipun anda sudah tutup aplikasi sebelumnya, tetapi masih bekerja pada smartphone anda. untuk itu jika hal demikian masalah yang berkaitan, maka yang perlu anda lakukan ada di bawah ini.

Cara mengatasi BBM lemot, dan kembali pada kondisi semula. Anda harus restart smartphone anda, ini dilakukan untuk penyegaran. Selain itu, untuk nonaktifkan aplikasi yang sebelumnya anda gunakan. Misalkan, anda menggunakan aplikasi sosial media lain, selesai anda matikan. Dan ganti aplikasi BBM, sebaiknya anda matikan dahulu. Setelah itu anda nyalakan, dan anda bisa langsung membukan BBM, tanpa membuka aplikasi lain. Ini untuk meringankan kinerja BBM hanya untuk anda, lebih nyaman, lebih cepat, tidak pakai menunggu koneksi begitu lama.

Akhirnya kita sudah berada di ujung penjelasan dari kami. Memang sebelum kita ingin mengatasi sebuah masalah ketahui hal yang berkaitan dan menjadi latar belakang hal demikian bisa terjadi. Seperti tadi, BBM anda lemot ternyata karena aplikasi lain sedang aktif dan anda tidak tahu. Memang tidak ada pemberitahuan, tapi anda bisa melakukan tindakan untuk bisa meningkatkan performa BBM, karena itu kembali kepada anda lebih nyaman saat menggunakan aplikasi Blackberry messanger, baik itu dari Blackberry, iPhone, Android dan lainnya.

Harapan bisa menjadi kemudahan anda dalam melakukan tindakan untuk mengembalikan kondisi semula BBM anda. Dan anda bisa saling kirim pesan, baik kritik dan saran di bawah ini kolom komentar yang sudah disediakan. Sekian dan selamat mencoba.