Marcell: Ubah Aransemen Lagu Armada “Mau Dibawa Kemana”

Marcell: Ubah Aransemen Lagu Armada “Mau Dibawa Kemana”

Pecinta band Armada, tentu mengikuti karya-karaya mereka. Salah satu lagu terpopuler hingga saat ini “Mau DI Bawa Kemana” mampu membuat para pendengar terhipnotis. Apalagi Marcell mengubah aransemen lagu dari pop menjadi Pop Jazz. Menjadikan lagu ini mempunyai nilai lebih. Bagi penikmat lagu pop, bisa dihadirkan para pemirsa oleh Band Armada. Bagi penikmat Pop Jazz, bisa dihadirkan salah satu penyanyi lagu Candu Asmara yakni Marcell.

Armada dilihat dari sejarahnya, adalah band indie dengan nama Kertas Band. Pertama kali lagu yang terkenal yakni “Kekasih yang Tak Dianggap”. Dalam berjalannya waktu, Kertas Band mengubah nama menjadi Armada Band. Lagu-lagu karya mereka sangat mengena terhadap gaya hidup para remaja. Sehingga penikmat pun semakin banyak pula. Tema besar sudah tentu tentang cinta, kasih, dan sayang. Seperti lagu satu ini Mau DI Bawa Kemana. Merupakan lagu yang ngehits di tanah air Indonesia.

Marcell pun sampai tertarik dengan lagu tersebut. Memberikan apresiasidalam bentuk ubah aransement tanpa mengubah lirik sekatapun. Aliran dari Pop menjadi Pop Jazz. Sehingga penikmat lagu pop maupun pop jazz saling dapat mendengarkan lagu ini sesuka hati. Lagu bertemakan cinta ini, menceritakan tentang kepastian hati. Dengan menunggu jawaban sang kekasih yang di idamkan. Jawaban tersebut di nanti, hingga sang kekasih mengucapkan kata bahwa dia juga sayang dan cinta padanya. Oh love it, so sweet.

Bagi yang ingin download lagu Armada Band “ Mau Di Bawa Kemana “ mudah dengan klik nama sesuka hatimu == Marcell == atau == Armada Band ==. Selamat menikmati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *