Lomba Lari Sepatu Hak Tinggi

Lomba Lari Sepatu Hak Tinggi

Di sela-sela Car Free Day Jakarta, diselenggarakan lomba lari yang mana pesertanya sebagian besar kaum hawa. Uniknya bukan menggunakan sepatu kets, lebih pada sepatu high heel (Hak Tinggi). Padahal buat berjalan saja sulit, apalagi disaat lomba lari. Tetapi, siapa yang paling cepat, berhak mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah.
Lomba ini diselenggarkaan oleh Radio Cosmpolitan FM. Lomba di selenggarakan di Under Sky Bridge, Grand Indonesia, Jalan Thamrin Jakarta Pusat (8/4/2012). Meski sulit, para peserta sangat antusias untuk mengikuti lomba tersebut. Bahkan, membuat suasana begitu riang gembira tanpa terlihat susah dan sulitnya.
Jenis Sepatu High-Heels digunakan para peserta tanpa wedges dengan tinggi minimal 7 Cm dan Lebar 3Cm. selama perlombaan, mereka tidak bimbang dengan sepatu yang dikenakan. Meski terlihat sulit, perlombaan ini berjalan lancer, dan mereka sangat menikmatinya. Jerih payah kaum hawa mendapatkan hadiah ratusan juta tersebut terlihat usaha mereka berlari secepat mungkin sampai di garis finish.
Sebelum perlombaan, mereka diberi paruh waktu untuk melakukan pemanasan. Kegunaannya tentu, untuk menghindari lecet, sakit pegal-pegal pada kaki, keseleo. Karena menggunakan hak tinggi tentu butuh kebiasaan rutin, dan meski begitu sakit semacam itu sulit dihindarkan tanpa adanya pemanasan terlebih dahulu. Car Free Day, moment tersebut semakin indah ketika lomba tersebut diselenggarakan dengan antusias yang tinggi dari peserta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *