Lie To Me, Drama Korea Terbaru di Indosiar

Lie To Me, Drama Korea Terbaru di Indosiar

April mop, bulan April kini Indosiar memberikan hadiah bagi pemirsa di rumah khususnya pecinta drama asia Korea. Sebelumnya telah hadir Baby Face yang membawa suasana kesedihan merana di lubuk hati. Setelah itu, Baby Face memasuki episode terakhir. Diwarnai dengan kebahagiaan, suka cita, hingga mereka pun menikah bahagia selamanya. Bukan berhenti sampai di situ saja, kini hadir kembali drama korea terbaru berjudul Lie To Me. Lie to Me, apa artinya??. Jangan bertanya, cari jawaban di kamus bahasa inggris halaman, maaf aku lupa, hehe

Lie To Me, artinya berbohong Kepadaku. Mengapa harus berbohong? Padahal berbohong itu dosa. Juga merupakan kesalahan yang fatal. Jika berlanjut, maka ketika orang tersebut benar-benar jujur, tidak dapat dipercaya lagi. Maka dari itu, susah orang sudah di beri ikon seorang pembohong. Dan sebaiknya kembali berhati-hati dalam berucap, diperhatikan, diperhitungkan, bahwa kebohongan tidak selamanya membawa kenikmatan. Hanya sementara, hanya sebentar saja. Itulah nikmatnya bohong.

Lie to me, diperankan oleh 4 tokoh utama yang meramaikan film drama ini. Diantaranya Yoon Eun Hye Sebagai Gong Ah Jung, Kang Ji Hwan sebagai Hyun Gi Jung, Sang Joo sebagai Hyun Sang Hee, dan yang terakhir Oh Yeon Ju sebagai Jo Yeon Hee. 3 dari ke empat orang ini akan bergelut dalam sebuah kebohongan yang dibuat oleh Gong Ah Jung. Seorang gadis tomboy yang mengaku sudah menikah.

Ahjung melibatkan dua orang laki-laki tampan yakni Hyun Gi Jung dan Hyun Sang Hee. Dua orang ini harus terlibat dalam kebohongan yang di buat Ah Jung. Kebohongan itu berawal dari Ah jung Kuliah dengan tujuan mengejar cinta pertamanya, tetapi malah di campakkan. Akhirnya cinta pertama gagal sampai berumur 30 tahun. Untuk menutupi umur yang sudah lanjut, Ah Jung berbohong bahwa dirinya telah menikah. Apakah 2 orang laki-laki ini bertahan dalam tali kebohongan Ah Jung? Saksikan drama korea “Lie To Me” di Indosiar, tepatnya hari Senin dan Kamis jam 21.55 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *