Langkah Proteksi Android dengan Hidden Eye

Langkah Proteksi Android dengan Hidden Eye

Jika anda salah satu dari sekian pengguna Android, tentu saja tidak ingin ponsel anda di akses oleh orang yang tidak dikenal, tidak bertanggung jawab, dan lain-lain. anda ingin hal tersebut tidak sampai terjadi. Untuk itu, ada cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan proteksi android anda, dari pelaku yang mencoba melakukan hal yang tidak anda inginkan pada smartphone anda.

Hidden Eye, merupakan aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan keamanan pada ponsel anda. cara kerjanya dengan mengambil gambar orang yang sedang akses android anda. ketika anda meminjamkan ponsel anda, aplikasi ini akan bekerja dan mengambil gambar teman anda sebagai bukti bahwa dia yang terakhir meminjam ponsel anda, berikut dengan informasi detail dari jam sampai tanggal kejadian.

Anda tidak perlu lagi bingung siapa yang mencoba melakukan hal yang anda tidak inginkan kepada ponsel anda. tinggal melihat foto dan anda sudah bisa menemukan orang yang dimaksud. Itu secara detailnya, cara kerjanya cukup mudah. Anda install aplikasi ini, maka anda sudah tidak melakukan langkah selanjutnya. Aplikasi sudah aktif, dan anda bisa aktifkan saat anda membuka ponsel anda dengan password yang sudah anda pasang dan itu benar. Aktivasi begitu otomatis, dan aplikasi akan bekerja denga mengambil foto teman anda yang sedang akses android anda.

Itulah cara yang bisa anda lakukan untuk memberi keamanan pada ponsel anda. tidak bingung dan takut siapa yang mencoba melakukan sesuatu dengan ponsel anda. sekian dan selamat mencoba. Kritik dan saran bisa anda sampaikan di bawah ini, thanks before

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *