Kursi Rahim, Bisa Di Bawa Kemana-Mana

Kursi Rahim, Bisa Di Bawa Kemana-Mana

Membayangkan diri kita dalam rahim, hanya terbayangkan pada waktu kita masih kecil. Berada di kandungan ibu kita. Tetapi, bagaimana kalau sekarang bayangan itu mejadi kenyataan. Bisa jadi, kita seperti layaknya bayi yang baru lahir.

Seperti itulah, perasaan kita saat mencoba kursi bentuk rahim. Ketika kita duduk di kursi ini, bagai dalam rahim. Kursi ini disebut perancangnya, Freyja Sewell sebagai kursi rahim. Sebaba, anda bisa duduk, tidur, dan bersembunyi di dalamnya.

Keunikan dari kursi ini bisa dibawa kemana-mana. Mulai di tempat kerja atau kantor. Kurang nyaman dengan kursi kerja kita, bisa diganti dengan kursi rahim ini. Dengan begitu kita bekerja bisa sambil tiduran, santai. Dan pekerjaan pun cepat selesai.

Saat bepergian jauh, menggunakan pesawat. Menunggu waktu cukup lama ketika antrian tiket. Kita bisa menggunakan kursi rahim sebagai tempat peristirahatan kita melepas lelah. Dengan kursi rahim, waktu istirahat menjadi pengalaman tak terlupakan. Mengingat kembali saat kita di dalam rahim seorang ibu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *