Ada lagi beberapa langkah kreatif orang Jepang sama-sama kita ketahui. Cara orang jepang mengecilkan perut gemuk atau dalam bahasa latin buncit, hehe. Memang perut gemuk atau obesitas mengalami sulit dalam melakukan aktivitas. Untuk itu, harapan bisa mengecilkan perut dengan berbagai cara.

Baik dengan konsumsi makanan rendah lemak, atau rajin senam atau olahraga. Tapi, masih saja hasil kurang memuaskan. Ini dia ada rahasia dari segi kreatif orang jepang mengecilkan perut tanpa olahraga, senam. Hanya menggunakan sedotan, kita akan mendapatkan hasil maksimal. Ikuti beberapa langkah yang harus diperhatikan dalam penggunaan sedotan untuk mengecilkan perut buncit.

Sebenarnya simple saja, hanya dengan meniup sedotan selama 5 detik, beberapa orang sudah mencoba dalam 2 minggu hasilnya perut mereka mengecil. Dari ukuran sebelumnya yang terlihat gemuk setelah melakukan hal tersebut ada perubahan cukup terlihat.

Menurut para pakar, menjelaskan otot perut lebih sering digunakan untuk mengeluarkan napas bukan menarik napas. Ada yang ingin mencobanya, berikut tutorial penggunaan sedotan karya Jepang bisa mendapatkan hasil terlihat bagi orang gemuk.

Langkah demi Langkah : Siapkan sedotan – potong 5 cm – ratakan salah satu sedotan mau yang kiri atau kanan terserah pokoknya salah satu saja jangan semuanya – tutup separuh lobang dengan selotip pada bagian lubang yang sudah diratakan sebelumnya – mulut sedotan di tutup setengah bagian bukan seluruhnya tapi setengah bagian – selanjutnya anda tinggal menggunakannya dengan cara tarik nafas dalam-dalam, lalu tiupkan sedotan tersebut kuat-kuat selama 5 detik – lakukan cara yang sama selama tiga menit perhari.

Silahkan mencoba dan bagaimana hasilnya. Semoga cara ini bisa membantu anda bagi orang yang sedang dalam program diet, atau ingin mendapatkan hasil yang maksimal tanpa menunggu waktu lama untuk melakukannya. Selama 2 minggu anda akan terasa hasilnya, selamat mencoba.