Kontestan XFI, Dicky Adam Harus Pulang

Kontestan XFI, Dicky Adam Harus Pulang

Dari ke 13 peserta X-Factor Indonesia, pada tanggal 23 Februari 2013 salah satu harus pulang dari panggung spektakuler X-factor. Dia adalah salah satu kontestan yang di mentoring Anggun. Dia adalah Dicky Adam, harus pulang pada showchase ke 2. Penampilan yang menarik bagi pemirsa, tetapi jumlah voter tidak bisa mempertahankan kedudukan Dicky Adam di panggung hari ini.

Kontestan XFI, yang masuk ke kelompok tidak aman karena jumlah voter rendah. Akibatnya dua nama harus menampilkan penampilan yang menarik di depan juri untuk mempertahankan salah satu dari dua peserta tersebut. Yaitu Ilusia Girl dan Dicky Adam. Dua peserta ini unjuk kebolehan khususnya dunia tariks suara.

Setelah penampilan, para juri harus memutuskan siapa yang harus pulang hari ini. 2 yes untuk dicky adam dari mentoring Anggun dan dari Bebi Romero. Setelah itu Ilusia Girl juga mendapat 2 yes dari anada Rossa dan Ahmad Dhani. Ini mengantarkan mereka pada keputusan dead lock. Dead lock adalah sebuah momen yang mengharuskan jumlah voter yang hanya bisa mempertahankan salah satu peserta untuk dapat tampil minggu depan.

Dan akhirnya jumlah voter terendah yang harus pulang hari ini. Penuh dengan ketegangan, dan mereka berdua sudah memaksimalkan penampilan mereka pada showcase kedua, tetapi masih terjadi seri jumlah yes untuk mereka dan mengantarkan mereka pada momen dead lock. Dicky Adam harus pulang hari ini, dan Anggun selaku mentoring terdiam karena salah satu kontestan yang di bimbing nya kali ini harus pulang.

Bagi ilusia Girls selamat, kalian bisa tampil kembali bersama Ahmad dhani di ajang XFI. Semoga mereka bisa menampilkan yang terbaik bagi pemirsa di rumah maupun di studio untuk terus mendukung mereka. Untuk Ilusia Gilrs semangat terus. Dan Dicky Adam, masih ada waktu untuk anda berjuang dengan talenta yang anda punya. Anggun dan Ahmad Dhani is The Best Mentoring karena sudah menampilkan mereka yang sebaik-baiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *