Konsep 1500 Kalori Turunkan Berat Badan

Siapa diantara kalian yang enggan mempunyai berat badan ideal. Tentu pasti semua ingin tampil lebih keren dengan tubuh ideal yang sesuai dengan keinginan. Program diet sudah dilakukan tapi tetap tidak menghasilkan apapun. Kadangkala berat badan dalam hitungan haripun bisa mengalami kenaikan bukan turun berat badan kita. Atau dengan program diet kita mengalami sakit-sakitan karena rela tidak makan seharian untuk cepat mendapatkan hasil yang maksimal.

Girl’s Generation Or SNSD Grup K-Pop Girls

Sebaiknya perbaiki program diet yang anda terapkan dengan konsep 1500 kalori turunkan berat badan. Salah satu artis K-Pop SNSD atau Girl’s Generation atau GG, menerapkan konsep 1500 kalori untuk menjaga tubuh tetap ramping, langsing, tentunya ideal sesuai keinginan anda. Artinya, kita dalam sehari makan jangan sampai tidak makan. Cukupi makanan anda dengan pencapaian 1500 kalori saja tidak mengurangi maupun menambahkan.

Atau makan yang berlebihan dengan kandungan lemak tinggi, atau konsumsi coklat setiap hari yang perlu diketahui kandungan kalori pada coklat cukup tinggi. Sebaiknya terapkan konsep 1500 kalori untuk menurunkan berat badan anda setiap hari bisa mencapai 5 kg. Bayangkan jika tiap hari berat badan kita turun 5 kg, kita bisa mencapai ukuran berat badan ideal kita lebih maksimal tidak membutuhkan waktu panjang bukan. Tentu penasaran apa yang perlu diterapkan sebagai implementasi konsep 1500 kalori. Simak berikut:

Perhatian: tidak ada larangan jenis makanan yang dikonsumsi, cukup memenuhi 1500 kalori saja. Bisa menghasilkan tubuh ideal sesuai keinginan anda.

Bangun tidur, terus mandi, tidak lupa gosok gigi, habis mandi tolong ibu membersihkan tempat tidur kita. Ini lirik lagu yang pernah kita hafalkan bukan. Setelah membantu ibu, kita saatnya makan. Makanan yang disajikan dan akan dikonsumsi pada pagi hari adalah dua helai roti gandum, dua butir telur tanpa kuning telur, sepotong keju dengan kadar lemak rendah, dan segelas susu tanpa kadar lemak tinggi. Ini menu pagi hari kita, bagaimana dengan yang siang hari.

Untuk Siang, cukup konsumsi hingga 6 sendok makan nasi merah,  semangkuk sayur-sayuran segar, sepotong daging, ikan atau ayam,  dan sepotong tempe atau tahu. Lezatnya.

Untuk menu malam hari cukup telur dan brokoli. Ingat telur yang kita konsumsi hanya putihnya saja, yang kuning biarkan saja jangan dimakan. (mungkin saja yang kuning jadi itik, hehe bercanda… jangan tegang gitu kawan).

Jangan khawatir, kita sedang menjalani program diet bukan berarti kita tidak boleh makan camilan kita. Sebaiknya kita ganti camilan kita semula coklat, keju, dan susu segar menjadi sayur-sayuran dan buah-buahan untuk bisa tetap kenyang sepanjang hari.

Yang terpenting lagi, hindari makanan yang di goreng. Sebaiknya diganti dengan dikukus. Dengan begitu seperti tempe, tahu bisa kita nikmati dengan kandungan dalam protein cukup tinggi bagi tubuh kita.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *