Kick-Ass The Movie

Kick-Ass The Movie

Komik Kick-Ass memang cukup terkenal di kalangan penggemar komik. Dengna kostum yang dibuat sendiri sebagai simbol bahwa dirinya termasuk pahlawan super. Dan kekuatan yang dimiliki sesuai keinginan hati, tetapi sulit untuk membasmi kejahatan. Sebab, dengan senjata yang terbatas, keahlian beladiri yang kurang muaxim mengakibatkan superhero yang bernama Kick-Ass mati-matian untuk mendapatkan perhatian penuh oleh masyarakt sekitar bahwa dirinya juga termasuk superhero. Hal yang paling menyakitkan adalah dia yang memiliki skill yang terhitung sangat terbatas dihadapkan oleh penjahat yang berpengalaman maka pahlawan ini mudah sekali terkalahkan, Tetapi dengan modal keberanian maka, kekalahan merupakan awal dari kemenangan. Ini yang menjadi motto seorang kick-Ass yang tidak pantang mundur untuk terus berjuang meyakinkan dirinya dan orang lain bahwa dirinya adalah Superhero.

Dalam beberapa tahun kemudian komik serial yang berjudul Kick-Ass akhirnya dikembangkan dalam bentuk film bukan cartoon 3D. Film yang dibintangi oleh para pendatang baru pun ternyata masih menuai perhatian penuh para penggemar komik Kick-Ass. Hanya satu bintang terkenal yang ternyata juga ikut menjadi aktor dalam pemeranan film Kick-Ass the Movie. Sebut aja Nicolas Cage di dalam film ini ia berperan sebagai pahlawan super yang diberi nama Big Daddy. Dan dia juga mempunyai rekan kerja yang tak lain sebagai anak kandungnya sendiri berjenis kelamin perempuan yakni bernama Hit-Girl. Ayah dan anak ini akhirnya membuat kelompok baru dan menambahkan anggotanya dengan pahlawan super yang tidak memiliki apa-apa hanya bermodal kostum, skill pun sangat minimal sekali sebut saja Kick-Ass. Dan Kick-Ass mempunyai teman yang memang dia orang terkaya dalam hal material tetapi dalam hal pertemanan, dia miskin sekali sebut saja Red-Hair.

Ke empat superhero kini menjadi pahlawan penumpas kejahatan dan membela kebenaran, tetapi ayah dari Red-hair menuai konflik yang berkepanjangan sehingga mengancam Big-Daddy dan teman-temannya. Yang mana ayah dari Red-Hair merupakan penjahat yang mempunyai gelagat sebagai pengedar narkoba, dan memiliki markas yang sangat besar berupa hotel penginapan. Ke empat pahlawan ini antusias untuk membasmi penjahat tersebut. Tetapi Big- Daddy akhirnya kalah dalam pertempuran di saat melawan sekelompok orang bertopeng hitam. Dan tidak tinggal diam, Hit-Girl mencoba masuk dalam kawasan penjahat tersebut. Apakah dengan meninggalnya Big-Daddy, Hit-girl dan kawan-kawan menghentikan misi ini?, dan dengan ditemukannya bahwa ayah Red-Hair ternyata seorang pengedar narkoba apakah Red-Hair akan dikeluarkan dari kelompok Big-Daddy?….

Saksikan Kick-As hanya di bioskop kesayangan Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *