Keunggulan Android Marshmallow 6.0 Perlu Kamu Ketahui

M

Keunggulan Android Marshmallow 6.0 yang membuat beberapa pengguna smartphone merasa penasaran, tentang Google yang akan menghadirkan OS terbarunya Android M, dengan inisial M kini terjawab sudah. Ternyata kepanjangan dari M ialah Marshmallow sistem operasi android 6.0 yang terbaru, dan bisa kamu temukan di beberapa smartphone sudah tertanam processore sesuai dengan kebutuhan untuk menjalankan OS terbaru dari Google ini.

Baca Juga : Aplikasi Selfie Android Edit Foto Terbaru B615

Lantas apa saja 10 kelebihan dari Android Marshmallow untuk anda yang sudah penasaran dan segera membeli gadget yang spesifikasi termasuk OS Android M sudah tertanam yang nampak terlihat perbedaan pada tampilan depan, lebih smooth dari versi android sebelumnya. Sudah langsung saja, perhatikan beberapa keunggulan dari sistem operasi android yang baru dari google ini.

Fingerprint Support

Pada beberapa smartphone yang menggunakan Android Marshmallow mengharuskan terdapat fitur mode kamanan seperti Fingerprint Support untuk menggantikan yang lama seperti kode, angka dan lainnya. Adanya Fingerprint support, fitur yang cukup membantu meningkatkan keamanan dalam menggunakan smartphone yang hanya dapat terbuka oleh pengguna sendiri yang mempunyai ciri sidik jari yang sudah masuk dan menjadi mode keamanan ponselnya.

Artikel Menarik Lainnya : Cara Download Lagu Populer Menggunakan Android

Fitur Doze

Dari sekian banyak pengguna smartphone, salah satu problem yang sampai sekarang masih menjadi masalah, dan membuat baterai non-removable yang tentu mempunyai resiko pada smartphone. OS Android Marsmallow menghadirkan fitur Doze yang bisa digunakan untuk mengurangi penggunaan daya baterai lebih hemat, tidak cepat habis. Jadi, ketika fitur Doze di aktifkan maka smartphone dalam mode penggunaan daya berkurang, ini digunakan pada saat handphone tidak terpakai. Dengan begitu baterai aman, tidak cepat mati karena penyerapan daya baterai tidak begitu besar berkat fitur Doze.

Aplikasi Auto Backup

Fitur Auto Backup App anda temukan pada android Marsmallow terdapat beberapa kegunaan seperti mengembalikan pada setting data pada smartphone seperti sebelumnya, karena secara otomatis ketika fitur ini aktif, maka settingan data maupun game akan tersimpan dalam google drive. Ingat otomatis, dan ketika kamu ingin sekali mengganti handphone baru, dan ini tampilan seperti handphone sebelumnya. Tinggal sign in ke akun google kamu, dan selanjutnya akan tampil kembali kepada setting seperti semula.

Itulah beberapa kelebihan yang anda bisa peroleh ketika menggunakan gadget dengan sistem operasi android yang terbaru, OS Android 6.0 Marsmallow yang membuat kamu semakin mudah untuk beberapa jenis kegiatan yang memerlukan media handphone untuk menjawab segala kebutuhan. Dan bisa kamu temukan pada beberapa gadget yang sudah menggunakan Android versi 6.0 ini, seperti Samsung Galaxy S7 edge, HTC One A9, Huawei Honor 7 Enhanced Edition, Infinix Hot 2, dan LG Nexus 6p. selamat menyimak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *