Ketahui Keunggulan dari Blackberry Passport Bagi Pemula

Ketahui Keunggulan dari Blackberry Passport Bagi Pemula

Anda rencana mau beli smartphone, sudah dengar kalau Blackberry sudah mengeluarkan produk terbarunya. Kalau tidak salah, namanya Blackberry Passprort. Unik bukan, dari namanya kita berfikir bahwa ini terinspirasi dari bentuk passport pesawat, saat anda hendak mengurus untuk pergi keluar kota atau negara.

Ketahui keunggulan dari Blackberry Passport bagi pemula, maksudnya dengan produk terbaru mungkin saja informasi tentang mereka masih sedikit kurang membuat anda jatuh hati padanya. Bicara soal Blackberry Passport, tentu kita akan melihat dari design yang elegan, dan uniknya disini.

Layar yang ditampilkan dari produk ini memang besar, seperti saat anda melihat passport yang asli begitu. Selain itu juga, tidak lupa hal yang paling khas dari Blackberry adalah keypad yang digunakan. Design masih sama tetapi lebih lebar, sesuai dengan ukuran layar. Tentu saja, menggunakan keypad qwerty, untuk membuat pengguna lebih nyaman saat beraktivitas bersama gagdet mereka.

Perusahaan asal Kanada ini pasca peluncuran, berhasil menjual 200 ribu unit. Kemungkinan besar, peminat gadget dan juga merk Blackberry masih menjadi primadona mereka karena dukungan dari fitur dan fasilitas yang diberikan untuk konsumen.

Layar lebar yang ada pada Blackberry Passport, memberikan nuansa yang berbeda seperti design sebelumnya seperti Bold, dan type lainnya. karena sebelumnya, juga pernah meluncurkan produk ponsel yang berbentuk touchscreen. Dan ini, mencoba kembali ke naluri sebelumnya, yang lebih khas pada qwerty keypad.

Selain design yang lebar, keypad yang masih khas qwerty. Masih ada lagi, yakni windows multitasking Passport. Fungsi dari itu adalah anda lebih leluasa dalam menggunakan gadget. Anda tidak perlu lagi membuat satu-satu untuk aplikasi yang sedang anda gunakan. Anda bisa membuka sampai 6 jendela dalam satu layar, itu kelebihan dari anda menggunakan produk ini.

Yang sebelumnya pada Blackberry 10, anda hanya bisa menampilkan paling empat aplikasi. Tapi, untuk produk ini tidak berlaku, karena bisa menampilkan enam sekaligus. Jadi ada perbandingan dari fitur dan fasilitas yang semua untuk anda lebih nyaman dalam masa penggunaan.

Anda tidak perlu khawatir juga tentang ukuran dari smartphone ini. Karena memang design hampir sama dengan passport pada umumnya, sehingga masih bisa disimpan ke dalam saku anda. selain itu juga, dengan layar yang lebar, anda bisa mendapatkan tampilan yang fullscree saat anda sedang santai browsing internet, tampilan akan menyesuaikan ukuran layar anda.

Anda mungkin waktu itu sedang menulis status di facebook, dengan tagline “ Ketika melihat ayam berkokok, sakitnya tuh disini # sambil nunjuk telinga “. Dengan tampilan facebook pada layar anda lebih lebar, maka anda bisa nyaman saat menggunakan apalagi sambil menulis status. Facebook sebagai contoh pada kasus ini, masih ada portal lainnya yang populer di tengah kesibukan anda browsing internet.

Setelah mendapatkan penjelasan di atas, anda sebagai pemula maupun seorang proffesional. Anda mungkin berminat untuk mempunyai ini smartphone. Design yang elegan, fitur yang lengkap, nuansa yang berbeda anda bisa temukan pada produk ini. Perusahaan asal Kanada, membuat konsumen lebih tertarik dengan Blackberry Passport. Sekian dan selamat menyimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *