Kaspersky Internet Security 2012, Hybrid Protection

Kaspersky Internet Security 2012, Hybrid Protection

Virus merambah di komputer anda, mengancam file menjadi trouble. Memasang antivirus jalan alternatif membasmi virus yang aktif dalam komputer kita. Kini antivirus Kaspersky telah mengupdate, dengan menambah berbagai fitur pendukung pengoperasian antivirus dalam komputer kita. Kaspersky Internet Security 2012, akan aktif terus untuk menjalankan program ini. Software ini akan mencari dan membasmi virus yang sedang mengaktifkan diri, sehingga file kita aman terlindungi.

Program Kaspersky Internet Security 2012, akan aktif terus. Dapat digunakan selama 90 hari meskipun dalam keadaan trial. Kita juga diharuskan update antivirus hanya dengan menggunakan KIS 2012. Akan mengalami license yang akan expired, sudah bukan lagi masalah. Kaspersky akan memberikan layanan yang optimal, secara signifikan sebagai antivirus pelindung komputer dari virus yang mewabah.

KIS 2012 melindungi komputer khususnya file-file yang penting, program yang masih beroperasi. Dengan melakukan proteksi dari virus, Phising attact, website, spam dan lainnya. Kaspersky Internet security 2012 dapat memberikan respon lebih cepat, dan kompleks dari berbagai ancaman virus dari tahun-ke tahun mengalami perkembangan. File pribadi anda akan aman, dan terlindungi dari kecaman virus.

Virus dalam beberapa dekade, terus mengalami perkembangan secara fisik juga fungsi sehingga file pribadi mengalami kerusakan dan tidak bisa dibenahi kembali. Kaspersky memberikan perlindungan secara langsung mencari dan merusak sistem kerja virus yang beroperasi dalam PC atau komputer anda. Kita pun bisa memanfaatkan Hybrid protection fitur tambahan dari Kaspersky Internet Security 2012 untuk meningkatkan keamanan digital yang inovatif tentunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *