Kapal Titanic, Menuai Misteri Pasca Tenggelamnya

Kapal Titanic, Menuai Misteri Pasca Tenggelamnya

Kisah cinta dua sejoli dalam film Titanic membawa nuansa romantika. Percintaan mereka sebagai awal kebahagiaan selama di dalam kapal Titanic. Kisah cinta terus bergulir sampai di saat Kapal Titanic menabrak gunung es. Berakibat fatal pada tubuh kapal Titanic. Akhirnya kapal tersebut tenggelam dalam lautan luas dengan jarak laut begitu dalam sampai dasar laut. Mengakibatkan korban pun tidak terselamatkan, dan kisah cinta berakhir tragis. Tetapi, hati mereka tetap satu cinta yang tak terpatahkan.

Apakah pasca tenggelamnya kapal Titanic tidak menuai cerita selanjutnya. Tidak berhenti sampai disitu, berbagai macam surat kabar mengungkapkan bahwa Kapal Titanic menuai misteri. Ratusan jiwa meninggal akibat kecelakaan kapal titanic, membuat arwah mereka penasaran. Seringkali dijumpai arwah-arwah yang ternyata mereka adalah penumpang kapal Titanic. Menurut majalah Encompass, menceritakan tentang arwah yang tinggal di gudang penyimpanan Wine.

Restoran Five Fisherman, sebagai retoran master of wine. Salah satu restauran yang produksi wine berkualitas, mempunyai gudang wine cukup besar. Katrol yang digunakan untuk mengangkut jenazah  masih ada di atap ruang penyimpanan Wine. Arwah penasaran yang tidak lain penumpang korban kapal titanic menghantui. Terjadi berbagai macam kejadian aneh, tiba-tiba gelas melayang begitu saja tanpa ada orang yang menerbangkannya.

Sebenarnya pihak restoran menghimbau kepada pengunjung untuk lebih menghormati apa yang terjadi di restoran tersebut,ujar Gary Macdonald. Jika kita menghormati, maka penunggu atau arwah tersebut tidak akan mengganggu kita. Tapi sebaliknya jika tidak, mereka pun akan ganggu kita. Dan sejarahnya restoran Five Fisherman bekas rumah rias jenazah korban Titanis yang dievakuasi sementara diletakkan ke rumah rias. Itu menurut sejarahnya, tapi adanya katrol yang masih ada di atap ruang penyimpanan wine, maka mereka pun terus tetap tinggal di area itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *