Kamu Yakin Hanya Bersahabat Dengan Dia

Kamu Yakin Hanya Bersahabat Dengan Dia

Pertanyaan ini harus di jawab dengan tegas, sesuai dengan hati paling dalam. Kamu yakin hanya bersahabat dengan dia. Ingat kamu tahu, dia adalah pria beristri. Sudah mempunyai keluarga, sudah tidak pantas kalau pria berisitri ini sampai menanyakan hal-hal yang tidak selayaknya. Seperti, kamu sudah makan? Lagi dimana? Dengan Siapa?

Bukankah ini pertanyaan yang mengandung dramatisasi romantisasi. Istilah ini ditemukan oleh orang yang tidak pernah ditemukan #hehe. Jangan terlalu tegang, jadi begini. Kita sampai mana bahasannya?. Begini, katakan kepada pria berisitri tersebut untuk tidak terlalu memberikan perhatian lebih.

Sebelum itu, anda harus tahu dan yakin kalau dirinya hanya sahabat buat anda. Setelah itu anda lakukan hal tersebut. Selanjutnya, berikan pengertian kepada pria beristri tersebut, bahwa anda dengan dia hanya sebata teman. Kalau anda sedang ada problem atau masalah, bisa menjadi teman curhat.

Jadi anda yakinkan hatimu, kalau anda hanya sahabat bukan pacar. Niat waktu berjalan seiring dengan perasaan. Apalagi cinta, mudah sekali tumbuh. Tapi sulit untuk dipecahkan misteri apa yang terjadi. Bukan misteri di balik pohon semangka #Fiksi Belaka.

 

Next

Tanda-Tanda Aneh Dari Dirinya

1 Comment

  1. Manusia jika bersahat adalah berjodohan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *