Kamseupay: Kata Gaul Naik Daun

Kata-kata gaul pun layaknya selebrita. Ada yang menitih karier, sampai menjadi ucapan orang dimana-mana. Seperti Gue gitu loeh, dari satu orang, ke orang lain, terus menyebar sampai ke penjuru nasional. Kata tersebut mulai dikenal oleh setiap orang. Tidak mengenal, berarti Ndeso….adalagi orang Kampungan. Nah kata ini mulai mengalami Modifikasi menjadi Kamseupay. Kata gaul ini sudah marak dibicarakan, juga mengalami naik daun, sampai masuk ke sinetron terbaru SCTV Putih Abu-Abu. Pelajar SMA, sudah umum, dan memang umurnya mendengar kata-kata gaul seperti itu.

Kamseupay lebih jelasnya anak kampungan. Orang desa, tidak modern. Seperti itulah maknsa sebutan Kamseupay, hanya karena kata itu bisa membuat orang marah, jika orang tersebut emosional. Tetapi, jika orangnya suka canda, sudah biasa mendengar hal demikian. Kini kata tersebut menjadi slogan dalam iklan operator telefon genggam IM3.

IM3, merupakan operator yang sudah mengalami titik puncak, dengan jutaan pengguna kartu IM3. Dan kini mulai membuat inovasi dengan memberikan gratisan sms, telepon, sampai jejaring sosial yakni Facebook (FB). Inovasi bukan saja pada pelayanan, iklan pun juga mengalami inovasi dengan memberikan slogan kamseupay. Meski kampungan tetapi masih eksis layaknya orang terkenal. Makanya, pake IM3, jagonya gratis FB, SMS, sampai telepon.hehe, malah ngiklan…

Beginilah, menitih karir harus ada perjuangan juga hambatan. Semua harus dijalani, demi impian yang ingin kita gapai. Setelah kita mendapatkannya, ingatlah pada waktu kau berjuang dengan sekuat tenaga, semua butuh proses. Sehingga kesadaran itu perlu, bagi kamseupay, tidak masalah, karena kalian di era modern teknologi canggih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *