Istilah “Nembak” | Cara Nyatakan Cinta

Istilah Nembak dalam kaitanya cara nyatakan cinta adalah sebuah hal yang biasa tapi dirasakan luar biasa. Kata nembak, seringkali diucapkan oleh salah seorang kepada orang lain. Dari lelaki kepada perempuan, untuk mengucapkan istilah tersebut karena rasa cinta yang luar biasa kepada perempuan tersebut. Nah, sehingga kata satu ini ampuh banget menakhlukkan hati wanita.

Istilah “Nembak”, berdasarkan filosofi. Keren banget pakai filosofi segala, tapi syarat dengan cinta. Jadi nembak adalah nama lain dari nyatakan cinta kepada pujaan hati yang lama tidak jumpa. Dan sekali berjumpa ingin menyampaikan sesuatu yang rumit sekali dalam hati ini. Oh, kamu bagaikan bidadari turun ke bumi hanya untuk diriku. Kau adalah tulang rusuk aku, ini mah gombal.

Nyatakan Cinta, caranya mudah. Hanya dengan nembak, sang wanita pun memahami dan mengerti. Harus ada kata saling memahami dan mengerti baik cowok yang nembak. Maupun cewek yang ditembak. Setelah itu baru kita lihat hasilnya. Apakah sang wanita menerima cinta kamu atau tidak. Jika iya, bakal resmi pacaran. Kalau tidak bakal resmi teman saja.

It’s Okay, ada kata mutiara dibalik peristiwa cinta. Cinta itu hati yang berwara merah. Berani tapi mudah diluluhkan. Jangan takut menyatakan cinta, karena cinta adalah bagian dari perasaan yang sulit diterka tapi mudah di nyatakan.

Related Post :

Tips Membuat Dinner Spesial

Cara Ampuh Menarik Pasangan

Bunga Valentine for Cinta

Valday is Chocolate’s day

Love Valentine’s Day

Valday For Gift

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *