Inilah Sosok Wanita Bermata Empat

Inilah Sosok Wanita Bermata Empat

Inilah Sosok Wanita Bermata Empat. Setelah anda penasaran dengan cerita yang telah syardash sampaikan tentang salah satu sosok wanita dari jepang dengan paras wajah cantik dan menyembunyikan identitas dirinya dengan menutupi mulut dan hidungnya dengan masker. Kalian bisa simak artikel sebelumnya dengan judul “Inilah Sosok Kuchisake Onna”.

Namanya saja sudah cantik, apalagi orangnya. Apalagi kehidupannya, yang penuh liku-liku kehidupan seorang wanita bersama lelaki yang di cintainya. Sedikit ulasan yang telah saya sampaikan tentang sosok Kuchisake Onna. Saat ini, kita kembali duduk di sharing class. Kita bisa share tentang tema yang mengerikan. Tidak kalah mengerikan dari cerita sebelumnya tentang Kuchisake.

Tentang wanita bermata empat. Dari judulnya saja mengerikan, apalagi ketika saya akan tunjukkan wajahnya yang asli. Tambah mengerikan bukan !!!!. tenangkan dulu, karena kita belum ke cerita final. Masih pada latar belakang, tentang wanita bermata empat. Memang benar adanya, wanita ini mempunyai kelebihan dan idak sama seperti kita.

Normal, kita masing-masing mempunyai mata berjumlah empat. Digunakan untuk panca indera kita yakni melihat. Tapi, bagaimana ketika seorang wanita itu diberikan mata lebih dari dua. Jika kedua mata berada pada posisi yang seharusnya, dimana mata keduanya lagi. Mata keduanya ada di pipi dia. Tambah nyeremin lagi nih, tapi tenang. Jangan beranjak pergi dahulu. Karena beriku adalah foto dari sosok wanita bermata empat.

Bagaimana, memang benar adanya tentang cerita wanita bermata empat. Jangan takut dahulu, ketika melihat fotonya secara langsung. Karena bagaimana dia seperti kita juga. Kalian tidak melihat kelebihan seseorang, tetapi ini adalah foto yang diabadikan oleh seorang pelukis handal yang masih terbilang muda. Ini adalah hasil karya anak muda jepang yang bernama Choo San. Gadis ini lah yang mempunyai kelebihan bukan subjek yang terlihat menyeramkan ketika dia berpose dengan bermata empat.

Choo San, seorang gadis berikut anak muda dari negara Jepang atau dikenal dengan negeri Sakura. Beliau atau dirinya mempunyai bakat, talenta dan hobi membuat sebuah lukisan body art yang sesuai dengan bentuk aslinya. Body Art adalah seni lukis yang menyerupai bentuk tubuh aslinya. Mari kita simak, mata yang kedua ada di pipi gadis yang berpose di foto tersebut ternyata adalah hasil lukisan dia. Lihat bentuk dan gambarnya, sama bukan dengan mata aslinya. Benar-benar berbakat dirinya.

Jam menunjukkan pukul 12.00 AM waktunya tidur. Bagaimana, ada yang masih belum jelas tentang cerita seorang wanita bermata empat. Sudahlah, meski malam kita membahas topik ini. Tidak salah ketika takut, karena itulah kewajaran seorang manusia. Iya, jangan lupa tinggalkan komentar jika masih ada yang ditanyakan, atau ada yang mau di nyatakan sebagai topik kita selanjutnya. Yang menyeramkan pastinya. Selamat datang di rumah kami, Sharing Class.

Artikel Terkait :

Dijual : Rumah “A Nightmare On Elm Street”

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *