inilah Lagu Dibawakan Fatin XFI

inilah Lagu Dibawakan Fatin XFI

inilah Lagu Dibawakan Fatin XFI. sejak audisi sampai kini, karakter suara fatin masih berasa. Setiap penampilan yang di tampilkan di panggung audisi, masih sama seperti dengan di saat audisi. Mengingat audisi sampai dia masuk menjadi peserta X-Factor indonesia, menjadi kenangan tersendiri. Melihat begitu banyak orang yang antusias untuk mengikuti ajang XFI.

Bagaimana kalau kita menuju di panggung X-Factor Indonesia. Ajang ini merupakan salah satu acara pencari bakat penyanyi yang mempunyai factor x. Itu semua sudah ada pada diri fatin. Gadis yang masih berumur 16 tahun dan mempunyai nama lengkap Fatin Sidqia Lubis. Pernah membawakan sebuah lagu yang membuat pada juri menaruh perhatian pada dia. Hingga meloloskan dia maju menjadi peserta X-Factor.

Inilah deretan lagu yang membawa Fatin hadir menjadi kotestan XFI. Masih ingat saat dia audisi, dia memilih lagu ini, dan para juri melihat ada karakter suara yang khas pada dia. Grenade, salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Bruno Mars. Kini, dibawakan oleeh Fatin dengan suara khas nya. Membuat para juri merasa ada factor X pada dia, dan dia pun lolos maju ke babak selanjutnya.

Fatin pun memilih Mbak Rossa, menjadi mentoring dia. Karena lagu greande di nyanyikan oleh fatin, dia pun masuk dalam blog pribadi Bruno Mars. Kebanggaan tersendiri juga bagi fatin, melihat dirinya tengah ada di salah satu blog Pribadi Bruno Mars. Perjuangan dia belum cukup sampai disini. Setelah dia lolos, daari setiap babak. Dia pun berhasil menjadi salah satu kontestan dan di mentoring juri Rossa.

Selain Grenade, setelah di mentoring mbak Rossa. Dia mendapatkan lagu berjudul “Diamond”. Ternyata, lagu Diamond adalah lagu yang dinyanyikan oleh Rihanna. Fatin berhasil membawakan lagu ini, penonton pun bersorak. Idola dia telah menampilkan penampilan yang menarik bagi peemirsa di stuido juga sederet juri XFI. Bagaimana dengan anda, tentang penampilan Fatin Sidqia Lubis sampai hari ini?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *