Inilah Kode Rahasia HP Android yang Masih Aktif

Inilah Kode Rahasia HP Android yang Masih Aktif

Inilah beberapa kode rahasia di HP Android yang masih aktif. Kegunaan dari mengetahui kode rahasia android, untuk mencari tahu kondisi baterai android kalian sampai sekarang. Mungkin karena sudah lama digunakan, ada kemungkinan baterainya mengalami penurunan dalam segi kualitas. Atau untuk mengetahui lainnya seperti Hardware, Software dan lain sebagainya. Untuk itu, simak selengkapnya artikel berikut ini.

Memang ada banyak kode rahasia android yang bisa digunakan, tetapi hanya beberapa yang masih aktif dan sisanya sudah tidak bisa dipakai. Maka, tidak salah ketika orang lain ketika memasukkan kombinasi kode di HP android, ternyata tidak bekerja sebagaiman mestinya. Tidak terjadi apa-apa, hal demikian tidak akan ditemukan apabila kamu sudah tahu bahwa kode itu sudah tidak berlaku, untuk itu pada edisi kali ini. Pengguna android baik smartphone maupun tablet, menjadi tahu kode mana yang masih aktif dan bisa digunakan untuk kebutuhan masing-masing.

Baca Juga : Cara Membuka Pattern Lock Android Saat Lupa Password

Ada kode rahasia android Samsung, yang kebetulan menggunakan produk Samsung berbagai tipe. Ini bisa kamu gunakan, untuk lebih mudah mengetahui kerja smartphone masih baik atau ada beberapa hardware yang mengalami penurunan kualitas. Memang keadaan smartphone saat baru beli dengan yang sudah lama digunakan, tentu berbeda. Untuk itu, perlu kiranya bagi pengguna untuk terus melakukan perawatan gadget. Mengetahui kode rahasia android, menjadi salah satu bagian dari perawatan gadget setelah itu bisa dilakukan proses perbaikan.

10 kode rahasia android yang wajib kamu ketahui, dan sayangnya hanya beberapa saja yang masih aktif. Untuk itu, perlu pengguna ketahui tentang kode rahasia android juga mempunyai rentang waktu penggunaan, tidak selamanya bisa digunakan. Dengan demikian, artikel ini bisa membantu pengguna untuk tahu mana kombinasi kode yang masih terpakai atau yang sudah tak dapat digunakan.

Langsung saja, inilah kode rahasia Hp android yang masih aktif. Yang pertama ada Bintang, Pagar, Zero, Bintang, Pagar (#*0*#) setelah kamu tekan, lalu apa yang terjadi. Kamu akan tahu tentang kondisi Hp kamu saat ini, dari kualitas layar, mode getar apakah masih berfungsi secara baik, speaker audio masih bersih suaranya atau kualitasnya menurun, dan kamera depan masih bisa digunakan atau mengalami kerusakan serta lainnya. Hanya dengan kombinasi kode rahasia tersebut, kamu dapat informasi lengkap dari smartphone kamu. Apakah Hp android milik pengguna masih dalam kondisi baik.

Artikel Menarik Lainnya : Cara Mudah Main Game Xbox Di Android

Kode selanjutnya, *#*#4636#*#* fungsinya untuk mengetahui informasi lengkap mengenai Nomor IMEI. Selain itu ada juga status jaringan, dan masih ada opsi lain yang bisa kamu ketahui. Tinggal kamu tekan, beberapa pilihan yang muncul pada layar smartphone. Kode selanjutnya, kamu bisa download secara langsung dibawah ini, sudah tersedia beserta penjelasannya. Harapannya, kombinasi kode ini dapat membantu pengguna untuk mencari tahu kondisi Hp android yang sekarang masih digunakan apakah dalam kondisi baik atau ada kerusakan dan lain sebagainya, sekian salam balik

Kode Rahasia Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *