Inilah Foto Fatin X-Factor Indonesia Tanpa Jilbab



Inilah Foto Fatin X-Factor Indonesia Tanpa Jilbab. Fatin Shidqia Lubis, salah satu peserta di ajang X-Factor Indonesia. Yang terkenal mempunyai wana suara yang khas, dan akhirnya membawa dirinya menjadi sang juara X-Factor Indonesia Season pertama. Gadis ini dikenal cantik, lucu, dan imut. Kalau suaranya semakin dikenal khas, sejak audisi yang memilih lagu burno mars berjudul grenade. Membuat para juri memberikan kesempatan dirinya untuk lanjut di babak selanjutnya.

Foto Dalam Kulkas Seiring Waktu Menjadi Tren

Fatin Shidqia

Dan akhirnya dia pulang dengan membawa hadiah 1 unit mobil dan uang tunai sejumlah 125 juta rupiah. Gadis cantik Fatin yang di mentoring oleh Rossa salah satu artis papan atas yang mempopulerkan lagu ayat-ayat cinta, dikenal juga dari segi penampilannya. Yakni dirinya yang mempunyai fashion beda dari lainnya yaitu berjilbab. Setiap penampilan di panggung X-Factor selalu mengenakan Jilbab, dengan berbagai motif jadi terlihat cantik di setiap laga live show.

Hot Tread : Alasan Belajar Hijab Bagi Kaum Hawa

Pasti penasaran juga bukan, fatin yang selalu mengenakan jilbab dalam setiap penampilannya. Bagaimana dia saat tidak menggunakan jilbab. Berikut salah satu koleksi foto fatin di saat dirinya tidak sedang memakai jilbab. Untuk penilaian, andalah jurinya. Silahkan.

Ini salah satu koleksi foto yang menampilkan sosok fatin yang dikenal berjilbab, berhijab. Juga mempunyai koleksi foto saat sedang tidak memakai jilbab. Cantik bukan,?? Fatin Shidqia lubis selamat atas kesuksesan dalam dunia dunia musik yang berhasil menjuarai X-Factor Indonesia Season satu. Siapa berikutnya yang akan memenangkan X-Factor Indonesia Season 2. Nantikan

syardash

Inovation spirit eduaction very jump over and over

2 thoughts on “Inilah Foto Fatin X-Factor Indonesia Tanpa Jilbab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>