Bagian terpenting seseorang adalah bisa mewujudkan apa yang di inginkan. Apa yang diharapkan benar terwujud berjalan mulus tanpa hambatan. Bagaimana bisa terjadi jika tidak ada yang namanya keberuntungan ada di pihak kita. atau bisa keberuntungan seseorang datang pada kita.

Impian seseorang itu sudah dikenang sejak dahulu kala. Tapi, hingga kini tidak pernah terwujud, dan kalau terwujud pasti ada saja kendalanya. Bagaimana kalau impian anda terwujud secara tiba-tiba. Tidak diperhitungkan, segalanya pasti terjadi.

Momen itu akan terjadi jika 1 Dollar = 1 Rupiah. Apa hubungannya? Benar apa hubungannya, kalau kita telaah memang mereka sedarah bukan. Dollar dan Rupiah adalah nilai mata uang. 1 dan 1 adalah nominal. Begini kita akan langsung ke contoh soal.

Kalau sebuah mobil di kisaran U$ 150ribu, jika di rupiahkan menjadi Rp. 150.000,00. Bagaimana, kita bisa membeli sebuah mobil mewah hanya 150 ribu. Padahal sebelumnya dengan uang 150 ribu hanya cukup buat perabotan, beli keperluan sekolah dan lain-lain yang sifatnya benar-benar butuh.

Mobil adalah barang mewah, dan menjadi kebutuhan ekonomi tersier. Kita bisa membeli dengan hanya kisaran harga sedemikian. Apa kita tidak untung, artinya kita bisa memberli mobil setiap hari. Bagaimana dengan lainnya, ada motor, kipas angin, AC, apalagi kereta api, sampai pesawat terbang.

Pokoknya serba pribadi, mobil pribadi, kapal pribadi, kereta juga pribadi. Itu adalah impian mendadak kita yang akan terwujud jika benar terjadi 1 dollar sama dengan 1 rupiah. Kita tinggal menunggu kapan itu terjadi. Padahal sekarang kira-kira nilai rupiah terhadap dollar melemah mencapai angka Rp. 12.000 Per Dollar. Kapan bisa terwujud?