Para jomblo pasti ingin akhiri masa lajangnya, dengan harap bertemu pujaan hati. Tapi percayakah, kalau orang berjenggot susah dapat pacar? Perempuan kurang begitu suka orang berjenggot atau berkumis sekian jumlahnya, begitupun pria kurang begitu suka dengan wanita yang bertatto.

Survei yang dilakukan oleh situs kencan online Goregeous Networks menemukan bahwa perempuan tidak menolak keberadaan tato, seperti yang dilakukan pria. Hanya 11% perempuan yang tidak menyukai pria dengan gambar terukir di kulit.

Gambar yang terukir di kulit seperti jenggot dan kumis. Begitupun pria kurang begitu suka melihat perempuan mengenakan celana yang kebesaran atau terlalu press body. Jadi ada yang tidak disuka maupun yang disuka baik pria maupun wanita.

Pria lebih cenderung suka dengan wanita penyuka tantangan, mempunyai energi hidup, feminist, dan percaya diri yang cukup kuat. Hal demikian yang membuat pria terlena terhadap sosok wanita atau pujaan hati.

Sedangkan wanita kurang begitu juga lelaki berjenggot, berkumis tetapi hanya sebagian besar jumlah yang kurang berkenan hal demikian. Bagaimana, apa anda masih percaya bahwa anda berkumis atau berjenggot susah mendapatkan pacar, dan akhirnya anda pun menjadi jomblo akut.