Hanya Di Jepang, Ikan Koi Bisa Hidup di Got

Hanya Di Jepang, Ikan Koi Bisa Hidup di Got

Got atau Selokan biasanya adalah problematika yang paling utama mengakibatkan banjir. tapi syaratnya adalah keadaan got harus dalam kondisi benar-benar bersih. Bukan hanya panjang atau lebar selokan, yang memberi keamanan bagi penduduk dari terjangan banjir atau air selokan tersumbat. Sampah yang datang dari warga setiap hari kalau tidak di atur, maka got menjadi tempat bebas membuah sampah.

Padahal kita mengetahui, kebersihan sebagian dari kesehatan. Jika kita bersih, maka kita peduli kesehatan kita, rumah kita, dan warga. Untuk itu buanglah sampah pada tempatnya. Mari kita menuju ke selokan yang ada di negara Jepang. Anda akan terkejut, hanya di Jepang Ikan Koi bisa hidup di Got atau selokan. Mereka bisa berenang kesana-kemari menikmati aliran sungai dari got.

Kondisi air got juga sangat memenuhi syarat. Selain bersih, juga jernih. Sehingga ikan Koi pun sangat suka dengan kondisi dan lingkungan yang membuat mereka senang sekali berada di sana. Kira-kira kapan selokan yang sudah sering diberitakan sebagai problem utama bencana banjir menjadi kolam renang yang menyenangkan bagi komunitas Ikan Koi, penduduk baru kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *